Publik Dibuat Kaget! Tak Hanya Tidur Berdua, Jeffry Reksa dan Putri Delina Terekam Lakukan Hal Ini!

- 3 Agustus 2022, 19:32 WIB
Putri Delina dan Jeffry Reksa merupakan sepasang kekasih yang diduga saat ini menjadi bahan omongan netizen.
Putri Delina dan Jeffry Reksa merupakan sepasang kekasih yang diduga saat ini menjadi bahan omongan netizen. /YouTube/BarBar News/


PRIANGANTIMURNEWS - Kini Putri Delina semakin populer setelah muncul ke hadapan publik dengan membuka tabir kisruh yang pernah terjadi antara dirinya dan sang Ibu sambung Nathalie Holscher.

Dalam sebuah kesempatan Putri Delina mengungkap jika dirinya pernah berseteru bahkan merasakan sakit hati yang memerlukan waktu untuk menyembuhkannya.

Tak hanya soal masalah keluarga, kini anak kedua Sule ini kembali diterpa isu tak sedap kedekatannya dengan sang kekasih Jeffry Reksa dinilai terlalu intim.

Hal itu karena dalam beberapa kesempatan Jeffry Reksa terciduk mengungkapkan kasih sayang dengan sentuhan fisik seperti memeluk dan mengecup mesra Putri Delina.

Baca Juga: Hari ini Sidang Perceraian Berlangsung, Kini Nathalie dan Sule Dinginkan Suasana yang Dibuat Senyum Oleh Adzam

Beredar sebuah rekaman video yang memperlihatkan kumpulan momen-momen mesra Putri Delina dan Jeffry Reksa saat bersama yang diikuti dengan komentar netizen.

Peihal anjuran untuk menjaga sikap karena belum halal dalam sebuah video terlihat Putri Delina dan Jeffry Reksa sedang tidur di dalam sebuah pesawat kompak mengenakan pakaian dengan warna senada.

Putri Delina dan Jeffry Reksa nampak tertidur lelap, uniknya tangan Putri Delina menggandeng erat lengan kekasihnya tersebut. Kemesraan ini pun menjadi salah satu keintiman mereka saat berpacaran yang diperlihatkan di depan umum dan dilihat banyak pasang.

Tak hanya tidur bergandengan, Putri Delina pun kerap memamerkan post foto saat dirinya mengelus pipi sang kekasih Jeffry Reksa.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: KAGET! Yoris Terkena Sumpah Almarhumah Ibunya, Kondisinya Menghawatirkan! Lumpuh?

Hal itu terlihat saat Putri Delina dan Jeffry Reksa sedang berlibur bersama ke Bali tak hanya berdua mereka berwisata bersama rekan-rekan klub masing-masing dan juga teman-temannya.

Momen-momen mesra mereka turut diabadikan di Vlog Putri Delina. Melihat kemesraan mereka, banyak ragamnya. Banyak juga yang ikut berkomentar salah satunya adalah yang menginginkan agar Jeffry Reksa dan Putri Delina segera menikah.

Tak hanya itu, Putri Delina dan Jeffry Reksa diingatkan untuk tak terlalu dekat karena  belum halal.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube BarBar News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x