Nathalie Bungkam Ini! Tangan Jeffry Reksa Jadi Sorotan, Mesranya Tak Tertolong dengan Putri Delina

- 31 Juli 2022, 14:25 WIB
Nathalie, Jeffry Reksa dan Putri Delina. Putri dan Jeffery pacaran sudah lama dan netizen geram dengan gaya pacarannya.
Nathalie, Jeffry Reksa dan Putri Delina. Putri dan Jeffery pacaran sudah lama dan netizen geram dengan gaya pacarannya. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Penyebab sebenarnya perpisahan Nathalie dan Sule masih menjadi tanda tanya banyak gosip yang beredar berpisahnya Nathalie dan Sule karena Putri Delina.

Yaitu Putri semata wayangnya Sule. Semenjak Putri Delina dikait-kaitkan sebagai penyebab retaknya hubungan Nathalie dan Sule, kini Putri Delina menjadi sorotan publik.

Belum lama ini Putri Delina membuka kolom komentar di akun instagramnya yang sebelumnya kolom komentar di instagramnya dinonaktifkan oleh dirinya.

Karena dengan Nathalie gaya pacaran Putri Delina dengan Jeffry Reksa yang jadi bahan gunjingan setelah rekaman video keduanya tersebar duduk berduaan.

Baca Juga: Alasan AFC Pilih Indonesia Paling Layak Menjadi Tuan Rumah Piala Asia 2023, Vietnam Ngamuk!?

Putri Delina dan Jeffry Reksa sepertinya tak ada jarak antar keduanya. Namun ada yang membuat semuanya berfikir mengenai gaya pacaran Jeffry Reksa dan anak perempuan Sule itu.

Tangan kiri Jeffry terlihat menyelingkan melalui punggung Putri Delina untuk memeluk Putri Delina. Kemesraan mereka sungguh membuat iri para netizen.

Perlu diketahui Putri Delina adalah sosok wanita yang pemalu melihat postingan itu ternyata banyak sekali komentar-komentar yang sangat perhatian kepada Putri Delina dan Jeffry Reksa.

Komentar-komentarnya adalah sebagai berikut Pak Sule anaknya dijaga, dan ada lagi sehingga aja nanggung dikit lagi. Lalu ada yang berkomentar kalau dikritik pasti yang dikritik disalahin. Tapi kalau didiemin tandanya kita setuju dengan kelakuannya.

Baca Juga: Tayang Lebih Cepat Malam Ini, Siaran Langsung Laga Perdana Timnas Indonesia vs Filipina U16, Catat Jadwalnya!

Kalau emang udah suka dan mending nikah aja atuh Neng daripada zina tangan dan zinah mata. Lelaki kerjanya apaan sih jangan-jangan sama aja sama Tedi tuh tangan merayap ke mana-mana.

Begitulah komentar-komentar netizen yang sangat menyayangi Jeffry Reksa dan Putri Delina.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x