Info Manchester United: Erik ten Hag Tidak Senang Pada Dewan Klub, Ini Alasannya?

- 5 Agustus 2022, 18:40 WIB
  Erik ten Hag dikabarkan tidak senang kepada dewan klub.
 Erik ten Hag dikabarkan tidak senang kepada dewan klub. / instagram @utdpsycho/

PRIANGANTIMURNEWS - Manajer baru Manchester United Erik ten Hag dikabarkan 'tidak senang' dengan bisnis dan strategi transfer klub musim panas ini.

Pelatih asal Belanda itu direkrut setelah akhir musim 2020-21 dan diberi tugas untuk membenahi dan membangun kembali skuat Manchester United.

Oleh karena itu, ia diharapkan akan didukung secara finansial di bursa transfer bersama Manchester Unitedpada musim panas ini oleh hierarki United.

Baca Juga: Transfer Pemain: Cristiano Ronaldo Diminati Presiden Klub Ini: Itu Benar, Saya Bermimpi Besar

Menurut The Express , mantan ahli taktik Ajax 'tidak sebahagia yang dia bisa' karena ketidakmampuan raksasa Liga Premier 13 kali itu untuk membuat lebih banyak pemain musim panas ini.

Manchester United mengalami musim 2020-21 yang suram, meskipun menjadi salah satu favorit untuk memenangkan gelar Liga Premier di awal musim karena kekuatan, kedalaman, dan kualitas yang mereka miliki.

Klub selesai keenam dalam tabel Liga Premier, sehingga gagal lolos ke Liga Champions musim ini.

Baca Juga: Transfer Pemain: Chelsea Akan Rekrut Pemain Lagi, Fabrizio Romano: Tuchel Sekarang Menunggunya

Manchester United merekrut Erik ten Hag, yang terkenal dengan gaya sepak bola menyerangnya, dan kemampuannya untuk mengembangkan pemain muda selama waktunya bersama Ajax.

Setan Merah juga menyaksikan eksodus massal saat Paul Pogba, Nemanja Matic, Edinson Cavani, Juan Mata, dan Jesse Lingard meninggalkan klub setelah 30 Juni.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x