Info Manchester United: Cristiano Ronaldo Dicadangkan di Laga Pembuka, Apakah Tanda Out?

- 7 Agustus 2022, 20:44 WIB
Ronaldo Bakal Main di Pertandingan Manchester United vs Rayo Vallecano
Ronaldo Bakal Main di Pertandingan Manchester United vs Rayo Vallecano /instagram @cristiano

PRIANGANTIMURNEWS - Cristiano Ronaldo telah dicadangkan untuk pertandingan Liga Premier pertama Erik ten Hag yang bertanggung jawab atas Manchester United.

Cristiano Ronaldo tidak tampil untuk bagian Lions dari tur pra-musim Manchester United, dengan alasan masalah pribadi.

Tetapi telah dicadangkan meskipun Anthony Martial cedera, karena spekulasi seputar masa depannya yang tidak pasti terus berlanjut di Manchester United.

Baca Juga: AC Milan vs Vicenza: Charles De Ketelaere Bak adalah Pemain Siluman, Benarkah Seperti Itu?

Marcus Rashford dan Jadon Sancho akan menjadi starter di lini serang, sementara Cristiano Ronaldo harus puas duduk di bangku cadangan Manchester United.

Starting XI resmi Manchester United melawan Brighton: David de Gea, Diogo Dalot, Harry Maguire, Lisandro Martinez, Luke Shaw, Scott McTominay, Fred, Bruno Fernandes, Jadon Sancho, Marcus Rashford, Christian Eriksen.

Manajer baru Manchester United Erik ten Hag telah memimpin pra-musim yang baik dan akan menantikan rasa pertamanya dari sepak bola Liga Premier.

Baca Juga: Usai Irjen Ferdy Sambo, Kini Ajudan dan Sopir Ditangkap Juga!? Cek Faktanya!

Taktik perdana Erik ten Hag akan dicoba dilaga pergama liga inggris, dan Cristiano Ronaldo akan merasakan strateginya bersama manajer baru.

Ronaldo musim lalu cukup produktif atas statistiknya, meskipun banyak dikabarkan akan hal itu sang pemain dan agennya berharap bisa bermain di Liga Champion.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x