Info Manchester United: Kalah Melawan Brenford, Roy Keane: 2 Pemain Ini Tidak Cukup Baik

- 8 Agustus 2022, 07:25 WIB
Mantan pemain Manchester United sebut 2 pemain yang tampil buruk saat kalah melawan Brenford.
Mantan pemain Manchester United sebut 2 pemain yang tampil buruk saat kalah melawan Brenford. /instagram @manchesterunited

PRIANGANTIMURNEWS - Legenda Manchester United Roy Keane mengecam Fred dan Scott McTominay atas penampilan menjemukan mereka melawan Brentford di Old Trafford.

Manchester United kalah 1-2 dari Seagulls, dan Keane menyalahkan duo lini tengah United.

Mantan pemain Manchester United itu mengungkapkan pemikirannya tentang Fred dan McTominay seperti dilansir dari sportskeeda:

"Masalah besar, besar di Manchester United. Pengambilan keputusan dan kecerdasan sepakbola, khususnya dari Fred, dan saya sudah mengatakan ini sejak lama, Fred dan McTominay tidak cukup baik. Mereka tidak akan membuat Manchester United kembali bersaing di atas.

Baca Juga: Unggul Melawan Vietnam, Timnas U-16 Dapat Bonus Rp 100 Juta dari PSSI

“Kami melihatnya minggu demi minggu. Mereka tidak mampu melakukannya. Mereka harus bertaruh di babak kedua dan Eriksen mungkin dalam posisi terbaiknya ketika dia mundur dan dia mengambil orang, tetapi keputusan itu datang terlalu sedikit terlambat."

Warga Old Trafford pasti akan setuju dengan Roy Keane, karena mereka khawatir tentang ' McFred ' ketika United merilis lineup.

Erik ten Hag tidak dibenarkan karena memilih duo lini tengah untuk memulai offseason, karena kekhawatiran para penggemar terungkap bahkan sebelum babak pertama berakhir.

Performa buruk Scott McTominay menarik kemarahan para penggemar, dan gelandang itu untungnya digantikan Donny van de Beek di babak kedua.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x