Segera Diresmikan! Diam-Diam Persib Dekati Paul Munster, Robert Alberts Akan Segera Diganti!?

- 9 Agustus 2022, 14:12 WIB
Diduga Persib dekati Paul Munster.
Diduga Persib dekati Paul Munster. /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Kekalahan Persib dari Borneo FC dengan skor 4-1. Menjadi bahaya bagi pelatih Robert Alberts.

Bobotoh nampaknya sudah geram dengan kinerja Robert Alberts yang tidak kunjung membawa angin segar bagi Persib Bandung pada 3 laga tersebut.

Liga 1 Persib Bandung belum sekalipun memperoleh kemenangan di mana hanya sekali seri dengan Bhayangkara FC dan dua kali kalah di bantai Madura United dan Borneo FC.

Persib Bandung hingga saat ini telah kebobolan sembilan gol padahal kompetisi Liga 1 baru berlangsung tiga laga satu nama yang paling getol disebut layak menjadi pengganti Robert Alberts Persib Bandung adalah Paul Munster.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: MIRIS! Semua Bukti Akan Ditindak Lanjuti, Diduga Ada Oknum yang Menutupi Perkara Ini!?

Paul Munster bukan nama baru bagi Persib Bandung dimana Paul Munster sebelumnya juga berkecimpung di Liga 1 2021-2022 sebagai pelatih Bhayangkara FC .

Bobotoh kian kuat menyudutkan Paul Munster setiap Persib Bandung di pantai Madura United di kandang sendiri. Sebenarnya pelatih kiper Persib Bandung telah memberikan sinyal pada Paul Munster.

Hal tersebut disadari Luizinho Passos atau tidak, yang pasti Paul Munster yang digadang-gadang bakal menjadi pelatih Persib Bandung yang baru.

Pelatih kiper Persib Bandung itu sempat bertegur sapa dengan powler sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 2022-2023. Bahkan tegur sapa Luizinho Passos dan Paul Munster berlangsung di ruang publik yaitu di Instagramnya.

Baca Juga: Wow Keren! Band Cadas 'Dream Theater' Akan Konser di Manahan Solo

Paul Munster mengunggah foto serai joging Pak ini dikomentari oleh Luizinho Passos. Komentar Luizinho Passos pun dibalas oleh Paul Munster.

Begitu akrab tegur sapa keduanya bisa jadi menjadi single Paul Munster terpakai segera menjadi pelatih Persib Bandung.

Alalagi diunggahan tersebut kini dibanjiri comment yang meminta Paul Munster menggantikan posisi Robert Alberts di Persib Bandung.

Manajemen Persib Bandung hingga saat ini belum memberikan statement terkait kinerja Robert Alberts yang begitu megah sewakan begitu pula dengan tanggapan terkait aksi Bobotohnya yang mendesak adanya pergantian pelatih.***

Baca Juga: Pemberlakuan Tarif Baru Masuk Pulau Komodo Diundur Hingga Januari 2023

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x