KASUS SUBANG UPDATE: MIRIS! Semua Bukti Akan Ditindak Lanjuti, Diduga Ada Oknum yang Menutupi Perkara Ini!?

- 9 Agustus 2022, 13:22 WIB
Saksi-saksi kasus Subang yanga akan di panggil kembali nantinya oleh pihak Polda Jabar
Saksi-saksi kasus Subang yanga akan di panggil kembali nantinya oleh pihak Polda Jabar /YouTube/Wahyu sEno/



PRIANGANTIMURNEWS - Perkara meninggalnya ibu dan anak atau kasus Subang. Dalam penyidikan kasus Subang ini bisa seperti penyidikan meninggalnya Brigadir J.

Jika saja pihak keluarga korban kasus Subang menuntut keadilan dan juga mengajukan ke pihak Kapolri untuk membantu menangani kasus Subang tersebut.

Tetapi faktanya kuasa hukum dari keluarga kedua almarhumah kasus Subang ini malah sibuk dengan hal lainnya seperti mengenai Yayasan dan juga sibuk untuk membela diri dan saling menyudutkan satus sama lain.

Dalam olah tempat kejadian perkara kasus Subang mengenai hilangnya barang bukti di TKP. Jika pihak keluarga kedua almarhumah kasus Subang ini seperti halnya pihak keluarga Brigadir J yang menuntut keadilan untuk mengusut tuntas mengenai meninggalnya anaknya.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: MENGEJUTKAN! Akhirnya Saksi Penting Ini Ditetapkan Jadi Tersangka!? Siap Saja!

Dalam perkembangan perkara kasus Subang ini pihak Polda Jabar sudah banyak menemukan bukti-bukti yang signifikan tentunya ada beberapa bukti yang mengarah ke beberapa saksi kasus Subang.

Namun perkara kasus Subang ini belum juga ada rilis pengungkapan dari Polda Jabar terkait siapa yang diduga dan siapa yang akan dijadikan tersangka dalam perkara meninggalnya ibu dan anak ini.

Pihak Polda Jabar seperti tidak mau lagi menindaklanjuti penemuan bukti-bukti kasus Subang itu seperti halnya rekaman CCTV yang memperlihatkan mobil putih dan juga motor nmax berwarna biru yang terekam jelas oleh CCTV.

Lalu wanita misterius yang membuang bungkusan ke tong sampah pencucian mobil yang tidak jauh dari lokasi tempat kejadian perkara kasus Subang yang diduga ada keterkaitannya dalam peristiwa meninggalnya ibu dan anak ini.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Ternyata Benar Saksi-saksi Ini Hanya Bersandiwara, Satu Orang Melarikan Diri!?

Tetapi pihak keluarga kedua almarhum kasus Subang tidak ada antusias untuk menuntut keadilan dan menuntut bagaimana perkembangan dari rekaman CCTV itu.

Diduga perjalanan mereka menuju kearah rumah tempat kejadian perkara kasus Subang dan diduga bahwa mereka malam itulah yang bertamu kerumah kedua almarhuma kasus Subang.

Sangat jelas sekali bahwa pemilik pencucian mobil itu mengatakan adanya sosok wanita yang membuang bungkusan plastik ke tong sampah di halaman pencucian mobil miliknya yang diduga itu adalah barang bukti dari perkara kasus Subang yang dibuang dan wanita ini.

Dua wanita ini kemungkinan mengetahui bahwa tong sampah tersebut setiap paginya dibakar oleh pemiliknya dan juga dengan penemuan sepatu putih, helm yang ada bercaknya juga.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: PARAH! Rekaman CCTV Ini Jadi Bukti Kuat, Dua Wanita Ini Diduga Pelakunya?

Mengapa tidak ada lagi pemberitaannya seperti seolah-oleh bukti-bukti itu akan dihilangkan oleh saksi-saksi kasus Subang.

Jika saja pihak keluarga kedua almarhumah kasus Subang menuntut untuk meneruskan bagaimana perkembangan bukti-bukti tersebut kemungkinan akan terungkap.

Diduga helm yang ada bercaknya itu adalah milik pelaku kasus Subang yang tertinggal hal tersebut hanyalah dugaan dan masih dalam analisis ucap Kadiv Humas Polda Jabar.

Diketahui bahwa pelaku kasus Subang ini ingin menguasai aset almarhumah. Dan saki-saki kasus Subang tersebut semuanya hanya bersandiwara dengan saling tuding agar penyidik bingung.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Yoris Panik, Kunci Mobil Alphard dan Rumah Menjadi Bukti Kuat, Ternyata Ini Orangnya!?

Tetapi semua bukti kasus Subang ini yang didapat oleh pihak Polda Jabar itu masih tersimpan dengan sangat rapi dan pasti akan diumumkan kembali nantinya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x