KASUS SUBANG TERUNGKAP: MENGEJUTKAN! Akhirnya Saksi Penting Ini Ditetapkan Jadi Tersangka!? Siap Saja!

- 8 Agustus 2022, 14:05 WIB
Penyelidikan kasus Subang yang sudah menginjak satu tahun namun kini masih belum terungkap.
Penyelidikan kasus Subang yang sudah menginjak satu tahun namun kini masih belum terungkap. /Tangkapan layar YouTube Wahyu sEno



PRIANGANTIMURNEWS - Hampir 1 tahun lamanya pengungkapan perkara kasus Subang Jawa Barat ini masih juga belum terungkap.

Kini banyak sekali saksi kasus Subang yang ketakutan tidak berani mengungkapkan yang sebenarnya. Diduga saksi-saksi kasus Subang ini dibayar oleh pelaku pembunuhan ibu dan anak agar tidak mengatakan yang sebenar-benarnya.

Bahkan saksi-saksi kasus Subang yang dari keluarga kedua almarhumah juga tidak kooperatif untuk memberikan pernyataan yang sebenarnya terkait perkara kasus Subang.

Kini banyak sekali yang berasumsi dan mengatakan jika saja saat pertama kali kejadian Polda Jabar menurunkan tim khusus K9 pastilah kemungkinan tidak akan membutuhkan waktu lama lagi pengungkapan perkara ini akan bisa terungkap.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Ternyata Benar Saksi-saksi Ini Hanya Bersandiwara, Satu Orang Melarikan Diri!?

Namun faktanya setelah beberapa hari barulah tim khusus K9 diterjunkan ke di dalam penyidikan kasus Subang yang menggunakan tim khusus K9.

Pada saat itu ditemukan sepatu putih dan juga helm yang ada sedikit bercaknya diduga helm itu adalah milik si pelaku kasus Subang yang tertinggal.

Namun faktanya sampai saat ini belum mendengar bagaimana hasil analisis dari bukti-bukti perkara pembunuhan ibu dan anak yang ditemukan oleh tim khusus K9.

Tim khusus K9 sangatlah terlatih dalam mencari jejak pelaku kasus Subang. Ketika para saksi kasus Subang dihadirkan ada saksi yang digigit tangannya.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: PARAH! Rekaman CCTV Ini Jadi Bukti Kuat, Dua Wanita Ini Diduga Pelakunya?

Saksi kasus Subang ini tidak lain adalah Ramdhanu keponakan dari almarhumah Tuti. Harusnya tetapkan saja saksi kasus Subang tersebut sebagai terduga dalam perkara pembunuhan ibu dan anak ini.

Kemungkinan perkara kasus Subang ini akan terungkap siapa orang yang terlibat dalam pembunuhan ibu dan anak ini. Namun faktanya pihak Polda Jabar tim penyidik ini tidak juga ada penetapan terduga maupun tersangka dalam perkara kasus Subang tersebut.

Padahal sudah jelas saat K9 diterjunkan ada salah satu saksi kasus Subang yang digigit tangannya yaitu Ramdhanu. Tetapi mengapa penyidik tidak memeriksanya secara intensif dan tidak menjadikannya terduga dalam perkara kasus Subang.

Tim penyidik memanglah sangat berhati-hati untuk menetapkan tersangka dalam perkara kasus Subang ini tetapi kehati-hatian itu membuat lamanya pengungkapan.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Yoris Panik, Kunci Mobil Alphard dan Rumah Menjadi Bukti Kuat, Ternyata Ini Orangnya!?

Padahal sidik jari DNA dan juga penemuan bukti kasus Subang lainnya ada yang mengarah ke beberapa saksi.

Jika saksi Ramdhanu ditetapkan waktu itu atas permintaan dari kuasa hukum Yosep yaitu Rohman Hidayat yang pernah mengatakan dan mengucapkan bahwa tetapkan saja saksi Ramdhanu karena sudah menerobos police line dan juga merusak lokasi tempat kejadian perkara kasus Subang.

Agar kasus Subang bisa terungkap siapa sebenarnya otak dalam pembunuhan ibu dan anak ini. Seperti halnya kasus Brigadir J ini dimana satu ditetapkan maka satu saksi itu akan mengatakan siapa-siapa yang terlibat dalam meninggalnya Brigadir J ini.

Kemungkinan jika sudah ada yang ditetapkan pastilah orang yang ditetapkan itu akan mengatakan kebenarannya. Karena jika saksi kasus Subang yakni Ramdhanu ditetapkan maka Yoris juga bisa ditetapkan.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Mengejutkan! Hampir Menginjak Satu Tahun, Yoris dan Keluarga Lakukan Hal Ini!

Datangnya saksi Ramdhanu ke lokasi tempat kejadian perkara kasus Subang saat itu atas perintah dari Yoris dan akan di convertir lagi mengapa Yoris menyuruh Ramdhanu untuk menjaga lokasi tempat kejadian perkara kasus Subang saat itu

Seperti seolah-olah Yoris ini ada ketakutan sampai meminta Ramdhanu menjaga TKP kasus Subang bukankah itu adalah tugas dari penyidik Polda Jabar untuk menjaga lokasi tempat kejadian perkara dan hal ini yang harus diperjelas lagi terkait pembunuhan ibu dan anak tersebut.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x