Info Liverpool: Diminati Wolves, Gelandang 51 Juta Euro Ini Tunggu Tawaran Resmi Klopp, Kapan?

- 10 Agustus 2022, 09:44 WIB
Gelandang Lazio diminati Wolves tetapi ia hanya akanenunggu tawaran dari Klopp Liverpool.
Gelandang Lazio diminati Wolves tetapi ia hanya akanenunggu tawaran dari Klopp Liverpool. /instagram @jurgenklopp10

PRIANGANTIMURNEWS - Bintang Sporting Lisbon Matheus Nunes tertarik untuk pindah ke Liverpool dan siap menunggu mereka meluncurkan tawaran resmi.

Sementara itu, Wolverhampton Wanderers ( Wolves ) tidak mau kalah dari Liverpool dan tidak merahasiakan ketertarikan mereka pada sang gelandang dan ingin menambahkannya ke dalam barisan mereka.

Hatinya sepertinya dijual untuk pindah ke Liverpool, dan pelatih asal Portugal itu dilaporkan bahkan bersedia menunggu satu tahun lagi untuk mendapatkan transfer ke Anfield.

Baca Juga: Keluarga Brigadir J Tidak Menyangka Ferdy Sambo Adalah Orang Dibalik Penembakan Anaknya

Namun, klub West Midlands akan merasa berat dengan laporan dari Correio de Manha yang menunjukkan bahwa Nunes tidak tertarik untuk pindah ke Molineux

Sensasi Sporting adalah pemain serba bisa yang dapat menyesuaikan gaya permainannya sesuai dengan tuntutan tim dan situasi.

Dia bisa mendorong maju dengan bola dan menciptakan peluang aneh atau duduk di depan lini belakang untuk melakukan tugas bertahannya dengan rajin.

Baca Juga: Info Manchester United: Gelandang Lazio Ini Ditawari MU Seharga 68 Juta Euro, Apakah Diterima?

Nunes juga memiliki kemampuan untuk mendikte kecepatan permainan, dan keterampilan dribblingnya memungkinkan dia untuk mempertahankan penguasaan bola dan membantu menjaga momentum dengan timnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x