Info Manchester United: Gelandang Lazio Ini Ditawari MU Seharga 68 Juta Euro, Apakah Diterima?

- 10 Agustus 2022, 09:34 WIB
Manchester United tengah menawarkan tawaran untuk gelandang lazio.
Manchester United tengah menawarkan tawaran untuk gelandang lazio. /instagram @eriktenhag

PRIANGANTIMURNEWS - Raksasa Liga Premier Manchester United akan mengajukan tawaran €68 juta untuk gelandang Lazio berusia 27 tahun Sergej Milinkovic-Savic.

Manchester United asuhan Erik ten Hag merasakan kekalahan pahit 1-2 dalam pertandingan pembukaan Liga Premier melawan Brighton & Hove Albion pada hari Minggu (7 Agustus).

Meskipun tidak ada pemain United yang menutupi diri mereka dalam kemenangan dalam kekalahan kandang, para gelandang, khususnya, jauh di bawah ekspektasi.

Baca Juga: Info Barcelona: Terobsesi dengan Xavi, Pemain Ini Sepakat Dengan Harga 55 Juta Euro, dari Manchester City?

Setelah kehilangan Paul Pogba, Juan Mata, dan Nemanja Matic musim panas ini, Setan Merah membutuhkan bala bantuan di lini tengah.

Dan sesuai sumber yang disebutkan di atas, United mencoba mendatangkan Milinkovic-Savic untuk memperkuat lini tengah mereka yang melemah.

Klub sedang mempersiapkan tawaran € 68 juta untuk gelandang Serbia. Jika Lazio menerima tawaran tersebut, Milinkovic-Savic akan menjadi pembelian termahal keenam dalam sejarah Manchester United.

Baca Juga: Dua Jenderal Polisi Bintang Satu Yang Ditahan, Diduga Melanggar Kode Etik

Milinkovic-Savic, yang telah berada di Lazio sejak Juni 2015, sejauh ini telah memainkan 294 pertandingan untuk mereka di berbagai kompetisi, mencatatkan 58 gol dan 51 assist.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x