Info Aston Vila: Punya Hubungan Kurang Baik dengan Pelatih, Penyerang Ini Terancam Dijual, Siapa?

- 12 Agustus 2022, 07:21 WIB
Pemain Aston Vila terancam dijual karena ada hubungan tegang dengan pelatih.
Pemain Aston Vila terancam dijual karena ada hubungan tegang dengan pelatih. /instagram @stevengerrard

PRIANGANTIMURNEWS - Manajer Aston Villa Steven Gerrard akan mengambil alih klub di musim penuh pertamanya di Liga Premier setelah ditunjuk pada November tahun lalu.

Namun, legenda Liverpool mungkin harus melanjutkan musim 2022/23 tanpa salah satu pemain terpenting dalam skuad Aston Vila.

Dikanarkan bahwa Gerrard tidak berhubungan baik dengan striker Ollie Watkins, yang telah menjadi sumber gol paling ampuh Aston Villa sejak ia menandatangani kontrak.

Pasangan ini saat ini memiliki hubungan yang agak tegang dan sebuah sumber mengatakan kepada Football Insider dikutip dari sportskeeda bahwa keduanya "tidak saling berhadapan."

Baca Juga: Info Manchester United: Pemain Opsi Erik ten Hag Jika Gagal Mendatangkan Frenkie de Jong, Dari Juventus?

Gerrard ingin striker baru untuk memimpin lini dan klub East Midlands dipahami telah memenuhi keinginan manajer mereka.

Mereka rela melepas Watkins sebelum jendela transfer ditutup bulan ini.Pemain internasional Inggris, yang kecuali cedera sering menjadi salah satu nama pertama di lembar tim, ditinggalkan di bangku cadangan untuk pembuka Liga Premier Aston Villa.

Mereka kalah 2-0 dari Bournemouth yang baru promosi di laga tandang pada 6 Agustus. Striker berusia 26 tahun itu dimasukkan dari bangku cadangan pada menit ke-66 oleh legenda Liverpool, di mana timnya sudah tertinggal satu gol.

Watkins tidak mampu menyelamatkan permainan dan tim Gerrard akhirnya kalah 2-0.Keputusan untuk melepas mantan pemain Brentford itu bisa terbukti mahal bagi Aston Villa.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x