Persik Vs Borneo FC: Hasil Klasemen Sementara Liga 1 2022 Hari Ini dan Jadwal Pertandingan Pada 13 Agustus 202

- 12 Agustus 2022, 20:04 WIB
Klasemen Liga 1 2022 Hari ini/ tangkapan Layar dari youtube 97 Sport
Klasemen Liga 1 2022 Hari ini/ tangkapan Layar dari youtube 97 Sport /

PRIANGANTIMURNEWS – Berikut ini hasil liga 1 di hari ini di pekan ke 4 jumat 12 Agustus 2022 pertandingan antara Persik Kediri vs Borneo FC berakhir dengan kemenangan Borneo FC dengan skor 1-2.

Berikut ini klasemen sementara liga 1 di hari ini, di posisi pertama ada Madura United dengan skor 9 poin, di posisi kedua ada Borneo FC dengan skor 9 poin, di posisi ketiga ada Persikabo dengan skor 9 poin.

Sedangkan di zona degradasi pada klasemen sementara ada Persik Kediri, Persib Bandung, dan Persis Solo.

Berikut ini Top skor sementara liga 1 2022 di hari ini di posisi pertama ada pemain Luiz Marcelo atau Lulinha dari Madura united dengan empat gol.

Di posisi kedua ada Ahmad N. Hardianto dari Borneo FC dengan tiga gol, di posisi ketiga ada Dimas Drajad dari Persikabo dengan dua gol, David Da Silva dari Persib Bandung dengan dua gol, Gustavo Tocantis dari Persikabo dengan dua gol, dan disusul Hano Behrens dari Persija Jakarta dengan skor dua gol.

Dan Top assist sementara liga 1 2022 di hari ini di posisi pertama ada Muhammad Hargianto dari Bhayangkara FC dengan tiga assist, di posisi kedua ada Beto Goncalves dari Madura united dengan dua assist.

Alexis Messidoro dari Persis Solo dengan dua assist, Adi Setiawan dari Rans N.FC dengan dua assist, Edo Febriansyah dari Rans N. FC dengan dua assist, disusul Jose Valente dari PSS Sleman dengan dua assist.

Berikut ini jadwal lanjutan dari BRI Liga 1 2022 di pekan ke empat Sabtu 13 Agustus 2022.

Ada pertandingan Persib Bandung vs PSIS Semarang pertandingan di stadion gelora bandung lautan Api pada 16.00 WIB live di Indosiar dan streaming di aplikasi video.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube 97 sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x