Info Barcelona: Lagi-lagi dari Arsenal, Siapa Lagi yang Akan Gabung ke Camp Nou?

- 12 Agustus 2022, 20:45 WIB
 Salah satu pemain Arsenal dikabarkan akan menyusul Aubameyang ke Barcelona/instagram @hector.bellerin
 Salah satu pemain Arsenal dikabarkan akan menyusul Aubameyang ke Barcelona/instagram @hector.bellerin /

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah Aubameyang, Hector Bellerin Bek kanan Arsenal dikabarkan jadi tolak ukuran transfer Barcelona.

Tim asal Catalan tersebut sempat dikaitkan dengan salah satu pemain Chelsea sebelumnya, yakni Azpilicueta, namun Barcelona mundur dalam merekrut sang pemain karena ia memperpanjang kontraknya bersama The Blues.

Karenanya putus harapan dengan bek Chelsea, Barcelona tampaknya mempunyai alternatif dari bek Arsenal yakni Bellerin.

Baca Juga: Makin Seru, Pesulap Merah Dilaporkan Persatuan Dukun Indonesia Polisi

Dilansir dari Sportskeeda Barcelona tengah ditawari kontrak oleh Arsenal dan akan ada pemutusan kontrak sang pemain, seperti diketahui kontraknya akan berakhir hingga 2023.

Musim kemarin, Bellerin dipinjamkan Arsenal ke klub asal Spanyol yaitu Real Betis, ia memainkan musim yang cukup gemilang dengan mengantarkan Betis juara Copa del Rey dan masuk 5 besar klasemen La Liga.

Namun, dikabarkan Real Betis tengah berada pada situasi keuangan yang cukup mengerikan dan belum mendaftarkan sejumlah pemainnya, mengingat gelaran La Liga tinggal menghitung hari.

Baca Juga: FANSTASTIS: 34 Orang Diamankan KPK Dalam OTT Bupati Pemalang

Informasi terkini dikabarkan sang pemain tengah ditawari klub ke Barcelona, dan informasi dari Real Betis ia tengah mengurangi harga tiket pertandingan.

Barcelona tidak memperpanjang kontrak Dani Alves karena beberapa alasan, oleh karena itu El Barca ingin menambah skuad nya dengan pemain baru berposisi bek kanan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x