Info Barcelona: Klub Ditawarkan Kesempatan Untuk Menandatangani Bintang Arsenal, Siapa Lagi?

- 12 Agustus 2022, 18:42 WIB
   Bek Arsenal ditawarkan ke Barcelona.
Bek Arsenal ditawarkan ke Barcelona. /Instagtam @bellerimcloset/

PRIANGANTIMURNEWS - Hector Bellerin bek kanan Arsenal dikabarkan muncul sebagai target transfer pemain Barcelona.

Raksasa Catalan julukan Barcelona sebelumnya tengah terikat pemberitaan dengan bek Chelsea, azpilicueta, namun sang pemain akhirnya memberi jawaban dengan menandatangani kontrak perpanjangan dengan The Blues.

Oleh karena itu, Barcelona tim asuhan Xavi Hernandez memilik opsi alternatif untuk memcari kembali Bek potensial disisa bursa transfer pemain musim panas ini.

Baca Juga: Begini Pesan Ganjar Pranowo kepada Para Kepala Daerah, Setelah OTT Bupati Pemalang

Menurut Mundo Deportivo dilansir dari Sportskeeda, Barcelona telah ditawari oleh Arsenal mengenai Hector Bellerin yang dikabarkan akan ada pemutusan kontrak, mengingat sang pemain masih memiliki kontrak hingga 2023.

Musim lalu, Bellerin dipinjamkan ke Real Betis, selama di spanyol ia memainkan dan menikmati musim yang sangat bagus dan berhasil membawa Real Betis menjuarai Copa del Rey dan menduduki klasemen ke 5 di La Liga.

Namun, Betis berada dalam situasi keuangan yang mengerikan dan belum mendaftarkan sejumlah pemain hanya satu hari sebelum dimulainya kampanye La Liga 2022/23. Oleh karena itu, mereka kekurangan dana yang dibutuhkan untuk mengontrak Bellerin.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas U-16 Indonesia Vs Vietnam, Laga Final Piala AFF U-16 2022

Klub dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mengubah harga tiket atau menempatkan William Jose di bursa transfer guna meningkatkan modal untuk mengontrak bek Arsenal tersebut. Informasi terkini dikabarkan sang pemain tengah ditawari klub ke Barcelona.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x