Transfer Pemain: Manchester United Akan Kontrak Bintang Barcelona Mantan Arsenal, Siapa?

- 8 Agustus 2022, 22:05 WIB
 Manchester United dikabarkan akan kontrak pemain Barcelona/ instagram @fcbatcelona
 Manchester United dikabarkan akan kontrak pemain Barcelona/ instagram @fcbatcelona /

PRIANGANTIMURNEWS - Manchester United dilaporkan telah ditawari kesempatan untuk mengontrak striker Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang, yang juga telah dikaitkan dengan Chelsea di jendela transfer yang sedang berlangsung.

Aubameyang, yang kontraknya tersisa tiga tahun di Barcelona, bergabung dengan raksasa Catalan dari Arsenal pada Februari dengan status bebas transfer, kini akankah sang pemain ke Manchester United.

Dia baru-baru ini jatuh dari urutan kekuasaan di Barcelona menyusul kedatangan Robert Lewandowski dan Raphinha musim panas ini, mantan bintang Barcelona itu pernah bermain bersama lewy di Dortmund, kini Manchester United juga tertarik.

Baca Juga: Info Manchester United: Kalah Dilaga Perdana, Souness Berikan Vonis Brutal Pada Pemain 26 Tahun Ini, Siapa?

Sejak bergabung dengan Blaugrana, Aubameyang telah mencatatkan 13 gol dan satu assist dalam 23 penampilan di semua kompetisi.

Sebelum itu, ia menikmati tugas empat tahun yang produktif di London, mencetak 68 gol dan memberikan 16 assist dalam 128 pertandingan Liga Premier.

Menurut Independent, Manchester United telah ditawari Aubameyang saat Barcelona berusaha mengumpulkan dana untuk pendaftaran pemain baru mereka.

Namun, petinggi klub di Old Trafford dikabarkan enggan membuka negosiasi untuk sang penyerang.

 

Dengan striker Anthony Martial absen karena cedera dan superstar Cristiano Ronaldo tampaknya akan keluar dari Old Trafford, bos Setan Merah Erik ten Hag berharap untuk mengontrak penyerang sesegera mungkin.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x