Ballon d'Or 2022: Tidak Disangka, Mbappe Pilih 3 Calon Pemenang Tahun Ini, Termasuk Dirinya?

- 14 Agustus 2022, 05:00 WIB
Kylian Mbappe termasuk di antara 4 orang Prancis yang dinominasikan sementara rekan setimnya di PSG Neymar dan Lionel Messi tidak
Kylian Mbappe termasuk di antara 4 orang Prancis yang dinominasikan sementara rekan setimnya di PSG Neymar dan Lionel Messi tidak /instagram @Mbappe/

PRIANGANTIMURNEWS - Kylian Mbappe mengungkapkan 3 pilihan teratasnya untuk penghargaan paling bergengsi yakni Ballon d'Or 2022.

Kylian Mbappe termasuk di antara 4 orang Prancis yang dinominasikan sementara rekan setimnya di PSG Neymar dan Lionel Messi tidak masuk daftar nominasi Ballon d'Or.

Messi kalah dalam daftar nominasi untuk pertama kalinya sejak 2005 atau sekitar 17 tahun yang lalu, sementara saingan Cristiano Ronaldo masuk dalam daftar nominasi Ballon d'Or.

Baca Juga: Lewat Pertarungan Sengit, Persib Bandung Menang Tipis atas PSIS Semarang, pada Laga Liga 1 2022

Namun, Ronaldo juga tampaknya tidak akan finis di antara 3 besar resmi karena timnya mengalami musim yang buruk meski telah mencetak 24 gol bersama Manchester United.

Kylian Mbappe yang berusia 23 tahun memilih Karim Benzema, dirinya dan Sadio Mane sebagai 3 favorit.

Striker Prancis itu juga menyarankan agar Benzema pantas menerima penghargaan itu dan harus berhenti memikirkan Balon d'Or jika dia tidak memenangkannya:

Baca Juga: Pecah Telur: Kemenangan Perdana Persib Bandung Usai Kalahkan PSIS Semarang, David da Silva Sumbang 2 Gol

“Tiga teratas saya? Saya akan mengatakan Benzema, saya sendiri, dan Mane," kata Mbappe.

"Saya akan mengatakan bahwa tahun ini adalah kesuksesan bagi Benzema. Dia berusia 34 tahun, baru saja menjalani satu musim dalam hidupnya, telah memenangkan Liga Champions lagi dan sering menentukan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x