Benjamin Mora BATAL Ke Persib! Tekad Ciro Alves Di Laga Selanjutnya, I Made Wirawan Berhasil Mencatatkan Rekor

- 16 Agustus 2022, 16:00 WIB
Ilustrasi Benjamin Mora yang sedang dibandara dan Ciro Alves Striker Persib
Ilustrasi Benjamin Mora yang sedang dibandara dan Ciro Alves Striker Persib /Tangkapan Layar Youtube IP News/


PRIANGANTIMURNEWS - Laga Persib Bandung menjamu PSIS Semarang di stadion Gelora Bandung Lautan Api yang dimenangkan Persib 2-1 begitu spesial bagi penjaga gawang senior I Made Wirawan.

I Made Wirawan memang kebobolan satu gol dari kaki Taisei Marukawa, pada usianya yang sudah menginjak 40 tahun lebih I Made masih dipercaya tampil di bawah mistar gawang Persib Bandung.

Tidak hanya itu I Made juga menciptakan rekor luar biasa dengan Klub berjuluk Maung Bandung ini ia tercatat selalu tampil di kompetisi resmi bersama Persib Bandung,

Sejak didatangkan dari Persiba Balikpapan kode 2012 gila mengoleksi 124 penampilan dengan Persib Bandung I Made selalu tampil menjaga di Persib Bandung di sembilan musim kompetisi di Indonesia secara berturut-turut.

Baca Juga: Bertemu Lawan Kuat!! Prediksi Final AFC Cup 2022 zona Asean Kuala Lumpur City vs PSM Makassar

Itu merupakan hal yang luar biasa bagi seorang pemain sepak bola I Made Wirawan mencatatkan rekor tersebut I Made Wirawan mengaku bersyukur tetap mendapatkan kepercayaan mengawal gawang Persib.

Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak mulai dari manajemen Persib hingga Bobotoh yang selalu mendukungnya selama berada di Bandung.

I Made Wirawan berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya saat diberi kesempatan bermain di laga-laga berikutnya.

I Made Wirawan sendiri saat ini menjadi salah satu pemain di skuad Persib yang tersisa saat menjuarai Liga Indonesia 2014 dan Piala Presiden 2015.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube IP News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x