Era Baru Persib! Ternyat Persib Jalin Komunikasi Dengan Pelatih Korea Selatan Ini, Waspadai Diving PSIS!!

- 13 Agustus 2022, 12:12 WIB
Ilustrasi Calon Pelatih Persib Kim Do Hoon asal Korea Selatan
Ilustrasi Calon Pelatih Persib Kim Do Hoon asal Korea Selatan /Tangkapan Layar Youtube IP News/


PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung bakal menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022 di stadion Gelora Bandung Lautan Api sore nanti.

Laga keempat Maung Bandung ini akan menjadi yang pertama tanpa pelatih kepala setelah sebelumnya Robert Rene Alberts mengundurkan diri pada Rabu 10 Agustus 2022.

Kini Persib pun ditangani oleh pelatih sementara Budiman, para penggawa Persib sudah melupakan performa buruknya di laga awal mereka kata Budiman.

Marc Klok siap bertarung habis-habisan Hotel laga sore nanti dan bertekad menjadikan Stadion GBLA lautan biru.

Walaupun tanpa pelatih kepala disini Saya hanya tega saya bilang pada pemain tetap fokus tetap jadi yang terbaik buat semua terutama buat Bobotoh Persib.

 Baca Juga: Terbukti Kasus Subang: Segera Diungkap Pelakunya Dengan Semua Bukti? Begini Menurut Pakar Hukum

Saya pengen sore ini bangku menjadi lautan biru memberikan kegembiraan buat Bobotoh targetnya tetap harus tiga poin ini jelas Budiman.

Misi tiga poin pertama Persib sepertinya masih terasa berat selain tanpa kepala pelatih tim juga kehilangan dua pilar utama ada Victor Igbonefo dan Beckham Putra yang dipastikan absen dalam laga Persib vs PSIS Semarang.

Sementara itu kiper I Made Wirawan memastikan rekan setimnya sudah melupakan hasil buruk di tiga laga sebelumnya para pemain siap menatap pertandingan sore ini dengan penuh optimisme dan harapan,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube IP News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x