Berita Persib: Teddy Cahyono Takut Hadapi Bobotoh? Penjulan Tiket Menjadi Kendala Bobotoh!!

- 13 Agustus 2022, 12:22 WIB
Ilustrasi Teddy Cahyon Dirut PT PBB dan Unjuk Rasa Bobotoh di Graha Persib
Ilustrasi Teddy Cahyon Dirut PT PBB dan Unjuk Rasa Bobotoh di Graha Persib /Tangkapan Layar youtube Planet Persib/

PRIANGANTIMURNEWS - Nama Teddy Cahyono menjadi perbincangan hanya dalam aksi Bobotoh yang menggelar demo di Graha Persib pada Rabu 10 Agustus 2022,

Pasalnya pria yang menjabat sebagai Direktur PT Persib Bandung bermartabat itu tidak pernah hadir dan menemui Bobotoh di berbagai aksi demo sejak tahun 2017.

Kurang lebih Bobotoh sudah bergelar aksi demo sebanyak lima kali di semua kesempatan itupun Teddy Cahyono tidak pernah hadir.

Hal itu pun membuat Bobotoh yang hadir di depan Graha Persib Bandung kecewa sebab Mereka menginginkan Teddy Cahyono menemui secara langsung pendukung Persib.

Baca Juga: Terbukti Kasus Subang: Segera Diungkap Pelakunya Dengan Semua Bukti? Begini Menurut Pakar Hukum

Bahkan kekecewaan itu juga tampak jelas keluar dari mulut seorang pentolan Bobotoh yaitu Yana Umar mantan Dirjen Viking Persib Club itu merasa heran cepat Teddy Cahyono selalu mengumpat ketika Bobotoh menggelar aksi demo di Graha Persib.

Ia pada demo Teddy Cahyono ngumpet terus ucap Umar di depan ribuan Bobotoh yang memenuhi kawasan Graha Persib menurut Yana Umar setiap Bobotoh melakukan aksi demo justru yang hadir dan menemui langsung itu adalah Budi Bram yakni panpel Persib dan Umuh Muchtar komisaris PT PBB.

Ia pun merasakan sial terhadap Umuh Muchtar dan Budi Bram yang selalu dijadikan tameng oleh Teddy Cahyono untuk menemui Bobotoh.

Baca Juga: Mengungkap Kasus Subang: Sudah 11 Bulan Lamanya, Kejanggalan Saksi Danu Baru terungkap?!!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x