Bukan Juara! Inilah Target Pelatih Anyar Persib Bandung Untuk Kedepannya, Robert Albert Merapat ke PSIS!

- 27 Agustus 2022, 20:25 WIB
Diduga Robert Alberts merapat ke PSIS setelah mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Persib Bandung
Diduga Robert Alberts merapat ke PSIS setelah mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Persib Bandung /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Sebelumnya banyak pelatih yang menggembar-gemborkan juara pertama Persib Bandung, Luis Milla memilih untuk tidak melakukannya.

Namun kini Luis Milla pelatih anyar Persib berbicara soal kondisi ideal seorang pelatih yang menargetkan juara. Seharusnya bekerja sejak dari masa pramusim kondisi tersebut tidak terjadi kepada Luis Milla dimana ia datang ketika kompetisi Liga 1 2022-2023.

Sudah dimulai skuad Persib Bandung yang sudah terbentuk pun tentu bukan merupakan pemain-pemain pilihannya, memang untuk seorang pelatih idealnya di masa pramusim karena selama masa pramusim itu saya bisa bekerja lebih tenang dan membangun ide-ide lebih baik, ungkap Luis Milla.

Luis Milla pelatih anyar Persib Bandung bahagia bekerja dengan pemain yang ada ia juga akan bekerja keras sebaik mungkin memaksimalkan potensi pemain-pemain warisan dari Robert Alberts yang punya kualitas beberapa.

Baca Juga: Info Persib: Resmi, Inilah Sosok Striker Spanyol Rekrutan Luis Mila! Kira-Kira Siapa? Cek Faktanya!

Luis Milla pelatih anyar Persib Bandung ketika melayih Timnas Indonesia tahun 2017-2018 mereka adalah Febri Haryadi, Ezra Walian Victor Igbonefo dan juga Henhen Herdiana. 

Luis Milla mengaku telah melakukan analisis pada materi pemain dan visi permainan seperti apa yang akan ia terapkan di Persib Bandung.

Tapi dengan waktu yang ada ini saya sudah melakukan analisis mendapat informasi dan menggali lebih dalam soal tim ini, ungkap Luis Milla.

Sementara itu PSIS Semarang Slavina sedang mencari sosok pelatih baru usai berpisah dengan juru racik Brazil Sergio Alexander salah satu pelatih yang masuk dalam Radar calon Jurassic baru PSIS Semarang adalah Robert Alberts.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Pernyataan Tegas Rohman Hidayat Harusnya Orang Ini yang Jadi Tersangka!? Siapa Saja?

Mantan pelatih Persib Bandung itu kabarnya menjadi salah satu dari sejumlah pelatihan jadi juru racik PSIS Semarang. 

Peluang PSIS Semarang untuk menggaet Robert Alberts sebenarnya terbuka cukup lebar yang mengingat Robert Alberts diketahui kini berstatus tanpa Club setelah mundur dari kursi kepelatihan Persib Bandung beberapa waktu lalu.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x