Info Persib: Resmi, Inilah Sosok Striker Spanyol Rekrutan Luis Mila! Kira-Kira Siapa? Cek Faktanya!

- 27 Agustus 2022, 19:55 WIB
Sosok pemain baru rekrutan pelatih anyar Persib Bandung yakni Luis Milla.
Sosok pemain baru rekrutan pelatih anyar Persib Bandung yakni Luis Milla. /YouTube/KABAR MAUNG BANDUNG/



PRIANGANTIMURNEWS - Meski Liga 1 baru berjalan dua bulan kini Persis Solo sudah mendapat dua pemain asingnya yakni Gerard Artigas dan Aaron Evans dua pemain asing Persis Solo tersebut belum menunjukkan performa apik selama gelaran pramusim dan uji coba.

Persis Solo di 2022 ini Jacksen F. Tiago juga menegaskan bahwa Persis Solo sudah menyampaikan secara langsung terkait pelepasan Aaron Evans dan Gerard Artigas dari Laskar Sambernyawa.

Dilepasnya Aaron Evans dan Gerard Artigas dipilih Persis Solo agar bisa berkembang lebih baik di Liga 1 2022. Musim lalu Gerard Artigas bermain di Liga 1 Aaron Evans bersama Inter Club d'Escaldes dengan mencetak 10 gol dari 19 pertandingan.

Gerard Artigas lahir pada 10 Januari 1995 dia mengawali karir sepakbolanya dengan bergabung bersama Akademi Barcelona pada 2008-2009. Gerard Artigas berpindah-pindah klub setelah bertahun-tahun berkarir di Spanyol pada 2020.

Baca Juga: Gembira! KITAS Luis Milla Beres, Inilah Daftar Pemain Persib yang Akan Bermain di Pekan Ke-7, Siapa Saja?

Kemudian Gerard Artigas memutuskan merantau dengan bergabung bersama klub asal Polandia Chrobry Glogow. Setelah dari sana Gerard Artigas sempat kembali ke Spanyol lalu bergabung dengan klub asal Andorra Inter Club d'Escaldes  kontribusinya bersama Inter Club d'Escaldes mencatatkan 31 penampilan di semua kompetisi.

Kini yang diberikan oleh Gerard Artigas pun mencetak sebanyak 15 gol dan empat assist. Berikut ini profil Gerard Artigas nama Gerard Artigas formulate kelahiran Spanyol 10 Januari 1995 usia 27 tahun tinggi 1,80 m kekuatan kaki kiri klub terakhir Persis Solo.

Kini Persib Bandung bisa saja mendatangkan Gerard Artigas ketimpangan biru pasalnya mereka baru saja mendatangkan pelatih baru yaitu mantan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla asal Spanyol.

Gerard Artigas sentuh akan cocok dengan gaya permainan Luis Milla karena keduanya berasal dari negara Spanyol. Oleh karena itu Luis Milla baru saja mendatangkan Gerard Artigas ke skuad Persib Bandung.

Baca Juga: Nyari Gara-Gara! Guru Besar Jindan Dibuat Kicep Oleh Deddy Corbuzier Dengan Ucapan Begini!

Kini tak lain dan tak bukan akhir Persib Bandung nantinya bisa bermain sesuai gaya bermain Luis Milla yang mengandalkan umpan bola pendek ala Spanyol atau tiki-taka yang diperkuat dengan mengandalkan pertahanan dan disiplin.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube KABAR MAUNG BANDUNG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x