8 Lagu K-Pop Yang Tidak Ada Hubungannya dengan Romantis

- 3 September 2022, 10:18 WIB
8 Lagu K-Pop Yang Tidak Ada Hubungannya dengan Romantis.
8 Lagu K-Pop Yang Tidak Ada Hubungannya dengan Romantis. /Soompi

PRIANGANTIMURNEWS- Sudah setahun rollercoaster bagi penggemar K-pop, dengan banyak comeback brilian dari banyak aksi favorit kami lama dan baru merilis beberapa musik terbaik mereka, dengan segudang tema dan pesan.

Mengambil topik lagu K-pop terbaik yang tidak ada hubungannya dengan cinta romantis, berikut adalah delapan lagu lagi dari tahun 2022 untuk ditambahkan ke daftar!

1. Dreamcatcher – “Maison”
Saya mendengar Anda InSomnia jadi, memulai adalah judul lagu terbaru Dreamcatcher 'Maison,' seruan penuh semangat untuk menyelamatkan bumi.

Meskipun ratu rock K-pop selalu menyombongkan lirik yang penuh seni dan emosional dalam musik mereka, pesan di 'Maison' untuk melindungi alam mungkin saja yang paling bermakna dan relevan bagi mereka, dan saya tidak sabar untuk melihat bagaimana mereka mengalahkan ini. pada bab berikutnya dari seri album “Apocalypse” mereka!

Baca Juga: 8 Klub Kena Sanksi dari UEFA, Barcelona Lolos PSG Dapat Denda Paling Banyak

2. LE SSERAFIM – “The Great Mermaid”
LE SSERAFIM tanpa rasa takut muncul di awal tahun ini, dengan mini album debut yang memberdayakan hits untuk boot.

Di antaranya adalah 'The Great Mermaid' yang ganas, di mana girl grup rookie mengambil putaran baru yang berani pada kisah 'The Little Mermaid,' menyatakan bahwa tidak mungkin mereka akan menyerahkan suara mereka untuk 'tidak ada cinta', tidak ada pangeran emas,” paduan suara itu berhamburan seperti gelombang pasang yang menyapu.

3. SHINee’s Key – “Gasoline”
Sedikit membual tidak pernah menyakiti siapa pun, dan dengan pengalaman hampir 15 tahun, SHINee's Key memiliki lebih dari sekadar mendapatkan garis-garisnya.

Dengan motif kuningan yang berkembang dalam judul lagu barunya “Gasoline,” K-pop serba bisa membanggakan inovasi dan bakatnya, menjanjikan (dan membuktikan!) bahwa pada akhirnya, ia akan selalu memberikannya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x