Sunye Membongkar Penarikannya dari Wonder Girls dan Membagikan Alasan Sebenarnya Mengapa Dia Pergi

- 3 September 2022, 09:23 WIB
Sunye.
Sunye. /Soompi

PRIANGANTIMURNEWS- Sunye baru-baru ini membuka tentang keputusannya untuk meninggalkan Wonder Girls.

Pada siaran 2 September dari Channel A “Oh Eun Young’s Golden Clinic,” mantan anggota Wonder Girls Sunye berbicara dengan psikiater terkenal Dr. Oh Eun Young tentang meninggalkan grup, memulai sebuah keluarga, dan banyak lagi.

Sunye, awalnya dikenal paling baik sebagai anggota kelompok gadis hit Wonder Girls, menikah pada Januari 2013, pindah ke Kanada tak lama setelah itu, dan melahirkan anak pertamanya pada bulan Oktober tahun yang sama. Putri keduanya dan ketiga lahir pada 2016 dan 2019.

Baca Juga: Profil Ari Irham, Pemeran TukTuk the Driver dalam Film Mencuri Raden Saleh

Sementara Sunye awalnya mengambil cuti tanpa batas waktu dari Wonder Girls pada awal 2013, dia tidak secara resmi mundur dari grup hingga Juli 2015.

Sunye mengungkapkan bahwa sejak ketiga anaknya sedang berlibur musim panas, mereka semua bepergian ke Korea.

Dia menambahkan bahwa karena tidak ada orang di sekitarnya yang menikah ketika dia menikah, dia belajar tentang mengasuh anak melalui buku dan blog.

Ketika ditanya apakah dia punya rencana untuk memiliki anak lagi, Sunye menjawab, “Saya sudah mengatakan ini sebelumnya di siaran tetapi 'pabrik' ditutup. Kami puas dengan tiga putri.”

Penyanyi tersebut merefleksikan kehamilan pertamanya, berbagi, “Saya tidak benar-benar merasakan hal tertentu dan hanya menerimanya dengan mengatakan, 'Tidak apa-apa, ini hanyalah awal dari babak lain dalam hidup saya.' Karena menikah adalah sebuah keputusan yang saya buat. Saya tidak benar-benar terkejut.”

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x