Gara-Gara Buang Air Kecil Dipagar Selama Pertandingan Piala FA, Kiper Connor Maseko Dikeluarkan dari Lapangan

- 4 September 2022, 21:34 WIB
Ilustrasi lapangan sepak bola.
Ilustrasi lapangan sepak bola. /Pexels

PRIANGANTIMURNEWS- Kiper Connor Maseko dikeluarkan dari lapangan karena buang air kecil di pagar tanaman selama pertandingan kualifikasi putaran pertama piala FA Inggris pada hari Sabtu.

Maseko, bermain untuk tim divisi sembilan Blackfield dan Langley, mendapat kartu merah pada menit ke-76 saat bermain imbang tanpa gol dengan Shepton Mallet.

Setelah bola keluar untuk tendangan gawang, Maseko perlu menggunakan toilet dan memutuskan untuk naik ke pagar. Dia terlihat oleh pemain Shepton Mallet yang membuat insiden itu menjadi perhatian wasit.

Baca Juga: Spoiler Alchemy of Souls season 2: Inilah 3 Penyebab Nak Su Bisa Hidup Kembali, Diantaranya Memiliki Kembaran?

'Dia melindungi dirinya sendiri. Dia berada di dalam pagar. Terkadang ketika Anda harus pergi, Anda harus pergi,' kata co-manager Blackfield dan Langley Conor McCarthy kepada BBC.

'Saya terkesima. Kami semua sangat terkejut dengan keputusan itu.' sebagaimana yang dilansir priangantimurnews.com pikiran rakyat dari the strait times.

Shepton Mallet tingkat sembilan sekarang memanfaatkan tayangan ulang urinegate yang terkenal di kandang mereka pada Selasa malam.

Baca Juga: Wajib Tahu! Ternyata Begini Cara Melihat Kualitas Kiper! Cek Faktanya

Di media sosial, mereka mencari sponsor pertandingan, lebih disukai tukang ledeng atau perusahaan toilet portabel, dan juga mengingatkan penggemar untuk membawa tisu toilet mereka sendiri jika alam memanggil.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: The Strait News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x