Komentar Aneh Pelatih Hongkong Usai Timnya Hancur Dibubukkan Timnas Indonesia!

- 17 September 2022, 14:02 WIB
Potret pelatih Timnas Hongkong yakni Cheung Kin Fun yang berikan komentar.
Potret pelatih Timnas Hongkong yakni Cheung Kin Fun yang berikan komentar. /YouTube/Timnas Garuda Team/

 



PRIANGANTIMURNEWS - Komentar aneh pelatih Hongkong usai timnya dihajar Timnas Indonesia U19 dengan skor telak 5-1. Entah apa maksudnya benar-benar kurang ajar menurut saya, ngapain dia ngomong kayak gini.

Timnas Indonesia U19 akan menjalani laga penentuan melawan Vietnam untuk memperebutkan tiket lolos dari kualifikasi Piala Asia U20 2023.

Ternyata pelatih Hongkong Cheung Kin Fung lebih menjagokan tim asuhan Shin Tae Yoong. Cheung Kin Fung menegaskan bahwa Timnas Indonesia U19 dan Vietnam punya gaya bermain yang berbeda lantas menurutnya siapa yang bakal lolos di kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Awalnya pelatih Hongkong ini mengaku sulit untuk memilih salah satu tapi ia Timnas Indonesia yang lebih layak. Di sisi lain kehadiran suporter di stadion Gelora Bung Tomo Surabaya ternyata menarik perhatian pelatih Hongkong Cheung Kin Fung.

Baca Juga: Diancam Akan Dibongkar Aibnya Oleh Nikita Mirzani! Najwa Shihab Tetap Full Senyum! Cek Faktanya

Bahkan ia menyampaikan terima kasih setelah pertandingan. Bukan tanpa alasan mengapa Cheung Kin Fung berterimakasih terhadap suporter yang datang langsung ke Stadion.

Hal itu karena pelatih Hongkong tersebut mengatakan timnya jadi mengetahui rasanya laga tandang sembuhan atmosfer dalam pertandingan ini terasa sangat di atas seperti laga tandang.

Bagi pemain Hongkong ini pengalaman bagus untuk pemain belajar ucap Cheung Kin Fung. Saya ingin mengucapkan terimakasih terhadap suporter Indonesia karena sudah menciptakan atmosfer yang bagus di pertandingan ini imbuhnya.

Memang dalam pertandingan ini suporter masih belum memadati Stadion karena jumlah yang hadir adalah 2.839 penonton namun para suporter tak pernah lelah untuk bernyanyi mendukung Timnas Indonesia U19.

Baca Juga: Siapkan Hukuman Untuk Pemain Ini! Marah Luis Milla Dibalik Kemenangan Persib Bandung!

Hal itu ternyata menjadikan Cheung Kin Fung bahkan ia mengapresiasinya sampai mengucapkan terimakasih karena atmosfer yang baik di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya ingat pujian adalah racun jangan sampai kita jumawa gara-gara pujian Hongkong ini.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Timnas Garuda Team


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x