Ternyata Timnas Indonesia Memiliki Magis Sehingga Membuat Vietnam Bertekuk Lutut di Hadapannya

- 19 September 2022, 05:40 WIB
Ekspresi pemain timnas Indonesia saat mencetak gol lawan/tangkapan layar dari youtube Icammm Sport
Ekspresi pemain timnas Indonesia saat mencetak gol lawan/tangkapan layar dari youtube Icammm Sport /

PRIANGANTIMURNEWS – Pembalasan dendam yang sempurna adalah kalimat yang tepat untuk menggambarkan bagaimana Timnas Indonesia mampu mengalahkan Vietnam.

Datang dengan membawa luka lama saat Timnas Indonesia terpaksa harus tersingkir dari AFF U-19, Vietnam dan Thailand sengaja bermain tidak fairplay agar timnas gagal lolos ke semifinal yang memancing para suporter untuk meneriakkan kata-kata mafia dalam pertandingan kala itu.

Dan itulah yang tampaknya memotivasi seorang Shin Tae Young pelatih Timnas Indonesia untuk mengatakan ini waktunya balas dendam, agak berlebihan memang timnas kelompok umur sudah dibawa-bawa dengan nuansa rivalitas macam ini.

Baca Juga: Inilah Hasil Kualifikasi Piala Asia U-20 2022 di Hari Ini

Namun melihat cara Vietnam mengulur-ngulur waktu ditambah drama kucing-kucingan saat melawan Thailand membuat rivalitas ini tampak menjadi-jadi di Timnas Indonesia.

Maka tak heran pada laga pertama melawan Timor leste dan laga kedua melawan Hongkong supporter tampaknya renggang dan tidak cukup untuk memenuhi Tribun Gelora Bung Tomo.

Akan tetapi saat melawan Vietnam semua berbeda para penonton mampu memerahkan stadion malam itu yang tidak berhenti meneriakkan dukungan untuk tim Garuda Muda yang mana hal itu tampaknya berhasil membuat para pemain Vietnam kena mental.

Baca Juga: Ini Kronologi Terjadinya Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali Pejagan-Pemalang, Asap Tebal Jadi Pemicunya

Inilah Magisnya timnas Indonesia sebuah tim kebanggaan yang membuat para suporter melupakan sejenak rivalitas tim liga 1 yang saat ini sedang panas.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube Icammm Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x