Inilah Hasil Kualifikasi Piala Asia U-20 2022 di Hari Ini

- 19 September 2022, 05:35 WIB
Hasil kualifikasi piala Asia U-20 2022 di hari ini beserta klasemen Top skor, Top Assist dan jadwal selanjutnya /tangkapan layar dari youtube FINFANATV
Hasil kualifikasi piala Asia U-20 2022 di hari ini beserta klasemen Top skor, Top Assist dan jadwal selanjutnya /tangkapan layar dari youtube FINFANATV /

PRIANGANTIMURNEWS- Berikut merupakan hasil kualifikasi piala Asia U-20 2022 di hari ini beserta klasemen Top skor, Top Assist dan jadwal selanjutnya.

Hasil pertandingan kualifikasi piala Asia U-20 Minggu 18 September 2022, hari ini Timnas Indonesia kita berhasil mengalahkan Timnas Vietnam dengan skor 3-2.

Sedangkan di pertandingan grup F yang lain Timor Leste berhasil menang 2-1 saat menghadapi Timnas Hongkong.

Baca Juga: Ini Kronologi Terjadinya Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali Pejagan-Pemalang, Asap Tebal Jadi Pemicunya

Selanjutnya merupakan Top skor sementara kualifikasi piala Asia U-20 2022 di hari ini yang masih dipimpin kanta Chiba dari pemain Jepang dan juga ada Lee Young Jun dari pemain korea Selatan yang sudah sama-sama koleksi enam gol.

Klasemen sementara kualifikasi piala Asia U-20 2022 di hari ini, klasemen runner up terbaik di posisi pertama ada Timnas Yaman dengan tujuh poin, di posisi kedua ada Timnas Bahrain dengan poin tujuh.

Di posisi ketiga ada Timnas Arab Saudi dengan enam poin, di posisi keempat ada Timnas Suriah dengan enam poin, di posisi kelima ada Vietnam dengan enam poin, dan posisi ke enam ada timnas Mongolia dengan empat poin.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tol Cipali, Cirebon, Ini Data Jumlah Kendaraan yang Terlibat

Klasemen di grup A di posisi pertama ada timnas Uzbekistan dengan koleksi dua belas poin, Arab Saudi berada di posisi kedua dengan koleksi enam poin, China berada di posisi ketiga dengan koleksi enam poin, Myanmar berada di posisi keempat dengan koleksi empat poin, serta ada Maladewa di posisi kelima dengan koleksi nol poin.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube FINFANATV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah