Belasan Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Cipali Cirebon, Korban Belum Teridentifikasi

- 18 September 2022, 22:36 WIB
Belasan mobil hancur tabrakan beruntun di Jalan Tol Cipali-Cirebon, Minggu 19 September 2022
Belasan mobil hancur tabrakan beruntun di Jalan Tol Cipali-Cirebon, Minggu 19 September 2022 /Grup WA SMSI/

PRIANGANTIMURNEWS - Terjadi tabrakan beruntun akibat kepulan asap tebal beradal dari pembakaran di pinggir jalan Tol Cipali di wilayah Cirebon Jawa Barat.

Terlihat di sebuah video yang beredar kepulan asap tebal yang membumbung ke arah Jalan Tol Cipali Cirebon mengakibatkan belasan berbagai kendaraan roda empat alami kecelakaan beruntun.

"Dalam sebuah video yang beredar yang diabadikan oleh salah satu pemilik kendaraan yang mengalami kecelakaan. Kecelakaan beruntun mengaku akibat kepulan asap tebal."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Grup WhastApp SMSI Jawa Barat Minggu 18 September 2022.

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung Luis Milla Sudah Siapkan 2 Senjata yang Haus Gol Untuk Melawan Persija Jakarta

"Pak mobil kecelakaan pak. Pak kecelakaan beruntun gara gara asap tebal, gak keliatan jalannya, ini posisi di Tol. Mobil banyak pada ancur."kata seseorang didalam sebuah video yang beredar.

"Mobil pada hancur, mobil saya juga hancur. Gak tahu korbanya gimana ini. Tangan saya dan kaki pada sakit ini ya Allah. Ini orang gimana ngebakar di pinggir Tol."ujarnya.

Terlihat dalam sebuah video yang diabadikan kepulan asap tebal berasal dari sebuah bakaran tumpukan sampah yang diduga sengaja dibakar.

Baca Juga: Asap Tebal, Jadi Penyebab Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan - Pemalang KM 253

Akibatnya belasan mobil hancur. Truk Box menghantam kendaraan mobil minibus, dan dari belakang truk minibus menghantam belakang truk.

Yang lebih parah satu mobil mini bus menghantam belakang truk Box hingga masuk kebawah kolong mobil truk box. Hingga bagian mobil mini bus hancur.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x