Pemain Persib Bandung Ini Bantu Loloskan Timnas Indonesia Ke Piala Asia U-20 2023 Uzbekistan, Siapa Saja?

- 19 September 2022, 13:16 WIB
Inilah beberapa pemain Persib Bandung yang berhasil membantu Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan.
Inilah beberapa pemain Persib Bandung yang berhasil membantu Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan. /Facebook/Persib Bandung/

PRIANGANTIMURNEWS- Pemain Persib Bandung yang berposisi sebagai gelandang, Robi Darwis mengaku sangat gembira bisa turut berkontribusi membawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia ke Piala Asia U-20 2023 Uzbekistan.

Pemain Persib Bandung Robi Darwis dan Kakang Rudianto lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023 Uzbekistan.

Garuda Nusantara, julukan Timnas U-20, memastikan diri lolos Piala Asia U-20 2023 dengan predikat juara grup setelah menundukkan Vietnam 3-2.

Baca Juga: Peredaran Miras di Kota Tasikmaya Diduga Dibekingi Oknum Aparat, Ini Penjelasannya

Pertandingan tersebut dalam laga penentuan lolosnya salah satu Tim untuk melaju ke Final Piala Asia U-20 2023 saat berlaga di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu 18 September 2022 kemarin.

“Saya merasa bersyukur dengan pencapaian ini semua. Ini juga pertama kalinya saya tampil di ajang resmi bersama Timnas dan langsung bisa lolos ke Piala Asia 2023 nanti. Ini pengalaman yang luar biasa,” ujar Robi Darwis.

Tak hanya itu, Robi pun merasa bangga karena ia bersama Kakang Rudianto mampu membawa harum nama Persib Bandung dan Tanah Air Indonesia.

Baca Juga: Link Nonton Sientron Bintang Samudera Episode Pertama Hari Ini, Senin 19 September 2022 di ANTV

“Ini semua doa dari seluruh masyarakat Indonesia, keluarga dan pastinya Bobotoh. Saya sangat senang karena tentunya prestasi ini membawa kebanggan tersendiri untuk Persib.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x