Asisten Pelatih Persib Bandung Manuel Perez-Cascallana Saat Menang Lawan Barito: Ini Fantastis

- 19 September 2022, 06:57 WIB
Potret Manuel Perez Cascallana asisten pelatih Persib Bandung.
Potret Manuel Perez Cascallana asisten pelatih Persib Bandung. /Instagram @persib

PRIANGANTIMURNEWS- Pertandingan Persib Bandung menghadapi Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 16 September 2022 pekan lalu merupakan laga kandang pertama bagi seorang asisten pelatih Persib.

Asisten pelatih Persib Bandung Manuel Perez-Cascallana melakoni debut perdana di GBLA sebagai asisten Luis Milla di laga kandang pekan lalu, Manu mengaku sangat takjub dengan atmosfer bobotoh di GBLA saat laga kandang tersebut.

Kebahagiaan asisten pelatih persib ini pun terasa lengkap usai Persib Bandung mampu meraih kemenangan dan mengamankan tiga poin atas tim tamu 5-2 di laga kemarin.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini Senin 19 September 2022, Anda Akan Melangkah ke Hubungan Baru

“Wow, ini pengalaman pertama yang fantastis. Saya tahu Bobotoh belum memadati stadion, namun semangatnya begitu terasa.

"Saya bisa membayangkan jika stadion ini selalu dipadati oleh Bobotoh dalam mendukung kami berjuang di lapangan. Tentunya akan luar biasa,” ujar Manuel Perez-Cascallanan.

Tidak hanya itu, Manu yang berlisensi UEFA Pro ini sangat yakin jika sinergi kuat antara bobotoh dan klub kebanggaannya Persib Bandung akan menghasilkan hasil positif di akhir kompetisi nanti.

Apalagi setelah kedatangan pelatih Luis Milla, semangat dan motivasi Persib lebih optimis kembali untuk memenangkan semua laga di Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini Senin 19 September 2022, Anda Akan Menggerjakan Tugas Dengan Mudah dan Cepat

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x