HABIS KONTRAK! Manajemen PSIS Semarang Sudah Membuat Keputusan Karir Carlos Fortes, Ini Selengkapnya!

- 20 September 2022, 20:59 WIB
Potret Carlos Fortes Striker PSIS Semarang yang kini sedang mengalami cedera
Potret Carlos Fortes Striker PSIS Semarang yang kini sedang mengalami cedera /Tangkapan Layar Youtube Planet Football/


PRIANGANTIMURNEWS - Manajemen PSIS Semarang dikabarkan mulai menyinggung kontrak Carlos Fortes bersama PSIS Semarang.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Planet Football, Seperti yang diketahui kontrak bersama PSIS Semarang akan habis pada bulan Maret 2023 mendatang atau setelah kompetisi Liga 1 musim 2022 2023 usai.

Dalam artian setengah tahun lagi Carlos Fortes meninggalkan PSIS Semarang, selama berseragam PSIS Semarang penyerang asal Portugal itu sama sekali belum pernah tampil membela tim Mahesa Jenar karena dilanda cedera.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBUKTI: Karena Ini Yoris Takut Memasuki Rumah TKP dan Diduga Yoris Menjebak Danu? Ini Faktanya

Carlos Fortes dikabarkan sudah terbang ke Portugal untuk mendapatkan perawatan yang lebih cepat kabar terbarunya penyerang berusia 27 tahun itu menjelaskan jika Kondisinya sudah lumayan membaik sehingga dimungkinkan akan kembali membela PSIS Semarang dalam waktu dekat.

Mengalami kerugian karena belum bisa membela PSIS Semarang sampai hampir setengah musim akhirnya manajemen PSIS Semarang secara terang-terangan membeberkan nasib karir Carlos Fortes bersama Laskar Mahesa Jenar.

Sebelumnya PSIS Semarang memberikan kontrak kepada Carlos Fortes hanya dalam waktu satu musim namun bukannya memutuskan kontrak karena mengalami kerugian dari cedera yang dialami.

Manajemen PSIS Semarang justru memperpanjang kontrak kalau Carlos Fortes Mendengar hal itu Carlos Fortes pun langsung kaget dan mengaku cukup bahagia karena mendapatkan perpanjangan kontrak dari Manajemen PSIS Semarang.

Baca Juga: Dulu Primadona Persib! Kemana Ezra Walian Dalam 3 Pertandingan Terakhir?, Begini Tanggapan Luis Milla

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x