Inilah Kabar Gembira untuk Persib Bandung Si Pangeran Biru

- 21 September 2022, 07:31 WIB
foto pemain Persib Bandung/tangkapan layar dari youtube football today
foto pemain Persib Bandung/tangkapan layar dari youtube football today /

PRIANGANTIMURNEWS- Persib Bandung saat ini sedang dalam tren positif di liga 1 setelah membawa 3 kemenangan berturut-turut lewat tangan dingin Luis Milla.

Persib Bandung kini kian dekat menuju jalur juara liga 1 dengan menempati posisi ke-8 dengan perolehan 16 poin terpaut 7 poin dengan pemuncak klasemen sementara yaitu Madura United dengan 23 poin.

Lawan Persib Bandung saat ini di kompetisi liga 1 yaitu Persija Jakarta, kedua tim akan bertemu pada tanggal 2 Oktober 2022 di stadion Gelora Bandung Lautan Api Atau GBLA lag aini menjadi salah satu partai yang paling ditunggu pekan depan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini Rabu 21 September 2022, Perbedaan Pendapat mungkin Terjadi

Pasalnya persaingan Persib Bandung dan Persija Jakarta ini telah berjalan cukup lama apalagi Persib Bandung dan Persija Jakarta sama-sama memiliki suporter militan dengan jumlah terbesar di liga 1.

Selain harus memikirkan performa Persib Bandung di Liga 1, Luis milla juga memiliki pekerjaan rumah untuk mempersiapkan Pangeran biru ke ajang AFC 2023 mendatang.

Persib Bandung yang menempati peringkat kedua pada klasemen akhir liga 1 musim lalu mendapatkan tiket untuk melaju di ajang AFC 2023.

Baca Juga: Kasus Subang Terbaru: Si Dia Takut Aib nya Tersebar Luas, Benarkah Seperti itu?

Tentu saja perekrutan Luis Milla sebagai pelatih label Eropa juga untuk mempersiapkan Persib Bandung pada turnamen internasional.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: youtube football today


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x