SIMAK, Inilah 5 Lokasi Penukaran Tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta, Pastikan Sudah Vaksin Booster?

- 29 September 2022, 19:45 WIB
Poster syarat penukaran tiket  untuk menonton  pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta/ Instagram @persib
Poster syarat penukaran tiket untuk menonton pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta/ Instagram @persib /

PRIANGANTIMURNEWS - Tinggal menghitung beberapa hari lagi, laga super big match antara Persib Bandung vs Persija Jakarta akan segera terlaksana.

Namun tentunya untuk menonton pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta harus mempunyai tiket terlebih dahulu dan mengikuti serangkaian prosedur yang diberlakukan panitia pelaksana.

Berbeda dengan ketentuan sebelumnya, untuk pertandingan super big match kontra Persija Jakarta pada pekan ke-11 Liga 1 2022-2023, Persib Bandung menyediakan lima lokasi penukaran e-ticket atau e-voucher.

Baca Juga: Apakah Menikah di Bulan Rabiul Awal Dilarang? Ini Dia Jawaban dari Buya Yahya

Penambahan lokasi penukaran disesuaikan dengan jumlah tiket yang terjual untuk pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta. Sebanyak 26 ribu bobotoh akan menyaksikan laga super big match tersebut.

Untuk bobotoh yang sudah punya e-ticket atau e-voucher untuk pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta, selanjutnya harus ditukar menjadi gelang penanda yang dikenakan pada pergelangan tangan kiri saat menyaksikan pertandingan.

Penukaran e-ticket mulai dilakukan pukul 07.00 WIB, Minggu, 2 Oktober 2022.

Baca Juga: BTS Akan Gelar Konser Bertajuk Yet To Come di Busan,Catat Tanggalnya!

Penukaran e-ticket pertandingan Persib yaitu dengan gelang penanda yang hanya bisa dilakukan dengan membawa KTP fisik asli dan tidak bisa diwakilkan kepada pihak manapun.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x