Hati-Hati! Luis Milla Pelatih Persib Bandung Akan Siapkan Kejutan Luar Biasa Untuk Persija Jakarta

- 29 September 2022, 15:57 WIB
Foto pelatih dan pemain Persib Bandung dan Persija Jakarta  /tangkapan layar/youtube /Bonjovi Tv- BERITA PERSIB
Foto pelatih dan pemain Persib Bandung dan Persija Jakarta /tangkapan layar/youtube /Bonjovi Tv- BERITA PERSIB /

PRIANGANTIMURNEWS- Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta pada pekan ke -11 liga 1 2022-2023 di stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu 2 Oktober 2022 mendatang.

Laga yang diprediksi bakal panas seperti biasanya saat Persib bertanding dengan Persija ternyata terancam tidak sesuai jadwal.

Direktur PT Liga Indonesia baru yang Bernama Ahmad Hadian Lukita menutup peluang bahwa laga tersebut bisa dimajukan lebih cepat apabila pada jadwal awal laga ini Persib Bandung vs Persija Jakarta berlangsung pada pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Lesty Kejora Laporkan Rizky Billar Kepada Pihak Kepolisian! Diduga Karena Hal Ini!

Direkomendasikan pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta maju ke pukul 15.30 WIB kemungkinan perubahan jadwal Persib Bandung vs Persija Jakarta berdasarkan rekomendasi Polda jawa Barat.

Direktur PT Liga Indonesia Baru Ahmad Hadian Lukita mengaku sudah mengetahui dan akan menindak lanjuti untuk berkomunikasi dengan pihak terkait.

Soal pertandingan tersebut saat ini PT Liga Indonesia Baru sedang berkomunikasi dengan berbagai pihak. 

Baca Juga: Adanya Dugaan KDRT, Rizky Billar Dilaporkan Lesti Kejora Ke Polres Jaksel

Ahmad Hadian Lukita menjelaskan perubahan jadwal kick off laga Persib Bandung vs Persija Jakarta menjadi lebih awal bisa saja terjadi apalagi jika rekomendasi tersebut datang dari kepolisian.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Youtube Berita Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x