Jelang Lawan Persija Jakarta di Liga 1 2022-2023 Persib Bandung Dapat Kabar Buruk, Marc Klok Cedera?

- 28 September 2022, 18:56 WIB
 Marc Klok dikabarkan sakit dan kemungkinan tidak bisa bermain saat Persib Bandung vs Persija Jakarta di Liga 1 2022-2023/Instagram @marcklok
Marc Klok dikabarkan sakit dan kemungkinan tidak bisa bermain saat Persib Bandung vs Persija Jakarta di Liga 1 2022-2023/Instagram @marcklok /Instagram.com/@marcklok

PRIANGANTIMURNEWS - Ada kabar kurang baik,jelang laga super big match kontra Persija Jakarta di Stadion GBLA, Minggu 2 Oktober 2022 mendatang gelandang Persib Bandung, Marc Klok cedera.

Sebagian penggemar sepak bola tanah air, khususnya suporter Persib Bandung, sebelumnya dibuat penasaran kenapa Marc Klok tak dimainkan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat melawan Curacao pada Selasa 27 September 2022,

Pada pertandingan pertama Indonesia lawan Curacao di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu 24 September 2022, Marc Klok tampil cukup baik dan mencetak gol pembuka kemenangan pasukan Garuda dengan skor akhir 3-2.

Baca Juga: Tiga Pemain Curacao Berstatus Tanpa Klub, Diincar Tim Klub Liga 1 Tertarik ?

Saat Indonesia hadapi Curacao di Stadion Pakansari, kemarin malam, peran posisi Marc Klok di lini tengah Timnas Indonesia digantikan oleh Ricky Kambuaya.

Dalam laga tersebut, Indonesia menang dengan skor 2-1 atas Curacao melalui gol yang diciptakan Dimas Drajad dan Dendy Sulistyawan.

Marc Klok ungkap hal ini pada story instagramnya @marcklok:

"Hi semua. Aku mengalami sakit hari ini. Aku sudah mencoba untuk melawannya dan menjalani pemanasan tapi kondisi aku tak memungkinkan untuk bermain. Terima kasih atas semua pesannya," kata Marc Klok di Story Instagram nya.

Baca Juga: Dewan Pers Minta Penegak Hukum Harus Segera Menemukan Pelaku Peretasan Akun Digital Awak Media

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @marcklok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x