Akhirnya Bendera Perdamaian Dikibarkan! Bonek Mania dan Aremania Resmi Bersatu!? Cek Fatanya

- 6 Oktober 2022, 16:20 WIB
Diduga kini Aremania dan Bonek Mania akan bersatu.
Diduga kini Aremania dan Bonek Mania akan bersatu. /YouTube/PLANET FOOTBALL/



PRIANGANTIMURNEWS - Setelah tragedi Kanjuruhan yang menelan ratusan korban meninggal paska laga Arema FC vs Persebaya pada Sabtu malam 1 Oktober 2022.

Pasca tragedi Kanjuruhan itu banyak pihak  dari berbagai suporter bahkan hingga ke penjuru dunia sepak bola menggelar doa bersama bagi korban peristiwa kelam tersebut.

Dibalik Adanya tragedi Kanjuruhan itu membuat rivalitas pendukung Persebaya Bonek Mania dan Aremania berpeluang bakal berakhir.

Pasalnya Aremania dan Bonek telah sepakat untuk mengadakan pertemuan sebagai upaya perdamaian dua suporter tersebut.

Baca Juga: Semua Kaget, Barcelona Merasa Dicurangi Wasit!? Xavi Sampai Ungkap Begini!

Melalui unggahan diakun twitter Persebaya pada 5 Oktober 2022 menuliskan cuitan untuk segera mengakhiri segala permusuhan antara Aremania dan Bonek Mania.

Kami sepakat untuk melakukan pertemuan antara Bonek dan Aremania. Manajemen Persebaya dan Arema FC untuk membahas senjata baik itu lalu wujudkannya.

Dalam program-program dan kegiatan yang konkret untuk mengakhiri segala permusuhan dan mengawali serta membina hubungan yang lebih baik kedepannya tulis Persebaya Surabaya.

Cuitan Persebaya Surabaya itu pun lantas ditanggapi oleh akun Twitter Arema FC dengan emoticon hati berwarna biru berjabat tangan dan hati berwarna hijau.

Baca Juga: Adilson Maringa Sempat Dipukul Aremania! Kini Trauma dan Milih Pensiun Dari Arema FC! Cek Faktanya

Dengan balasan cerita tersebut maka kemungkinan membuka peluang perdamaian dan berakhirnya rivalitas bubuyutan antara Bonek dan Aremania.

Bila dengan kejadian tragedi Kanjuruhan itu berhasil membuahkan kebahagiaan bagi Aremania dan Bonek agar berdamai.

Tentu akan menjadi sebuah sejarah yang besar kemungkinan juga di balik tragedi itu akan membuat bendera perdamaian antara Aremania dan Bonek Mania segera dikibarkan.

Dengan demikian maka perselisihan dan rivalitas antara Bonek dan Aremania akan berakhir atas tragedi Kanjuruhan pada hari Sabtu 1 Oktober 2022.***

Baca Juga: Pelatih Persija Malu Lawan Persib Bandung Usai Dapat Perlakukan Seperti Ini!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x