Dua Pemain Ini Dipanggil Timnas Indonesia U-20, Luis Milla Pergi ke Bali Akibat Kanjuruhan?

- 10 Oktober 2022, 20:12 WIB
  Pemain Timnas Indonesia /tangkapan layar dari youtube Arena Persib
 Pemain Timnas Indonesia /tangkapan layar dari youtube Arena Persib /

PRIANGANTIMURNEWS – Pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae Young mulai mengumumkan pemain-pemain yang dipanggil dalam pemusatan Latihan atau Training Centre) di Eropa.

Skuad Garuda Nusantara atau Timnas Indonesia U-20 akan menjalani TC di Jakarta pada 8 Oktober selanjutnya TC akan dilanjutkan di Turki pada 10 Oktober hingga 5 Oktober 2022.

Sementara itu TC di Spanyol akan mulai berjalan pada 4 Desember 2022. Sebelumnya 3 pemain Persib Bandung dan Timnas Indonesia yakni Kakang Rudianto, Ferdiansyah, dan Robi Darwis diumumkan melalui laman resmi klub pada 8 Oktober 2022.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini Senin 10 Oktober 2022, Percintaan Anda Sangat Menyenangkan

Mereka sebelumnya juga memperkuat skuad Garuda Nusantara atau Timnas Indonesia U-20 pada ajang kualifikasi Piala Asia U-22 2022-2023. Salah satu yang menjadi perhatian adalah Robi Darwis. Dia mendapat tugas dari Shin Tae Young untuk bermain di beberapa posisi.

Hasilnya Robi Darwis mampu menjalani tugas dan penampilannya mendapatkan apresiasi.

Terbaru dua pemain dari Borneo Fc mendapatkan panggilan ke Timnas Indonesia, pemain tersebut adalah Rabbani Tasnim dan Dafa Fasya. Kabar ini disampaikan melalui laman resmi klub.

Baca Juga: Baim Wong Menyebut Prank KDRT Hanya Untuk Edukasi

Terkait dua pemain Tim pesut etam yang mendapatkan panggilan Timnas sekretaris Borneo FC Farid Abu Bakar berharap mereka bisa berkontribusi untuk skuad Garuda Nusantara.

“Kita patut bersyukur dengan pemanggilan pemain usia muda Borneo ini untuk kebutuhan Timnas. Semoga mereka bisa membawa Indonesia terbang tinggi,”kata Farid Abu Bakar.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Arena Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x