Baim Wong Menyebut Prank KDRT Hanya Untuk Edukasi

- 10 Oktober 2022, 19:49 WIB
Baim Wong Menyebut Prank KDRT Hanya Untuk Edukasi
Baim Wong Menyebut Prank KDRT Hanya Untuk Edukasi / Instagram@baimwong

PRIANGANTIMURNEWS- Baru-baru ini, salah satu konten youtube milik Baim Wong menuai kontroversi masyarakat. Konten prank KDRT yang mereka buat mengundang kritik pedas dari berbagai pihak.

Akibat dari kontroversi tersebut keduanya dilaporkan ke polisi. Kritik pedas dari berbagai pihak tersebut menyebut bahwa Baim Wong dan sang istri Paula dianggap melecehkan pihak kepolisian.

Baim Wong mengungkapkan bahwa niat awal pembuatan video tersebut adalah untuk pendidikan, bukan iseng, usai pemeriksaan. Saat ini, Polisi masih mendalami pengakuan Baim tersebut.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Hari Kesehatan Mental Sedunia 2022 Bisa Dijadikan Status di Media Sosial

Dalam keterangannya, ia sama sekali tidak berniat menjelek-jelekkan polisi, akan tetapi hanya ingin melihat reaksi polisi saat menerima laporan dari istrinya.

Baim mengaku puas dengan reaksi polisi yang dinilainya positif. Karena itulah ia membagikan video tersebut agar publik dapat melihat bahwa ini adalah kepolisian yang baik.

"Ternyata respon polisi sangat bagus dan dia tidak jadikan itu bahan viral ketika Paula bikin pengaduan. Malah dia bilang lebih baik didamaikan, takut jadi viral," ungkapnya.***

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Instagram @baimwong


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x