Buat Konten Prank KDRT, Tak Bisa Mengelak Lagi! Baim Wong dan Paula Akan Dipenjarakan!

- 4 Oktober 2022, 15:15 WIB
Polisi diduga akan polisika  Baim dan Paula.
Polisi diduga akan polisika Baim dan Paula. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Baim Wong yang telah membuat geram netizen karena yang membuat satu konten di Polsek Kebayoran Lama.

Berkaitan dengan KDRT saya minta maaf kalau melibatkan mereka sudah minta maaf. Baim Wong dan Paula Verhoeven tetap dipolisikan.

Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan karena konten prank ke polisi.

Baim dan Paula dilaporkan oleh komunitas sahabat polisi Indonesia laporan itu tentang konten YouTube Baim Wong dan Paula Verhoeven yang mengaku ada KDRT di rumah tangga mereka.

Baca Juga: Makin Parah! Nikita Mirzani Akan Beberkan Dimana Saja Najwa Shihab Sering Check In! Cek Faktanya

Kala itu Baim dan Paula melakukan aksinya di Polsek Kebayoran Lama. Hal ini diungkapkan PLT Kapolsek Kebayoran Lama Jakarta Selatan Kompol Febriman Sarlase saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

Hari ini sudah dilaporkan kegiatan terkait prank dari saudara BW dan saudari P di Polres Jaksel hari ini sudah dilaporkan dan perkembangan lebih jelasnya biar humas yang jelas kan ujar Febriman.

Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi pun membenarkan jika Baim Wong dan istrinya telah resmi dilaporkan sudah kita terima laporan dari saudara kita sahabat polisi Indonesia kejadian kemarin yang dilaporkan berupaya hanya prank.

Namun demikian dilaporkan sahabat Polisi ke Polres Jaksel kejadian di Polsek Kebayoran Lama sambung Nurma Dewi.

Baca Juga: RESMI!! PSSI Langsung Rilis Jadwal Baru Laga Persib Bandung vs Persija!? Cek Faktanya

Baim Wong dan Paula Verhoeven dilaporkan atas pasal 220 KUHP yang membahas soal barangsiapa memberitahukan atau mengadukan bahwa telah dilakukan suatu perbuatan pidana padahal mengetahui bahwa itu tidak dilakukan diancam dengan pidana penjara paling lama 1 tahun 4 bulan.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x