Nasib Apes Steven Gerrard Niat INgin Bertahan Malah Dipecat 1 Jam Kemudian! Ini Penggantinya!

- 21 Oktober 2022, 19:22 WIB
Potret Steven Gerrard yang kini berstatus tanpa klub usai dipecat Aston Villa
Potret Steven Gerrard yang kini berstatus tanpa klub usai dipecat Aston Villa /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Aston Villa kembali menelan kekalahan di pekan ke 11 Liga Inggris musim 2022 2023 bertandang ke Stadion riven cottage markas Fulham pada Jumat 21 Oktober dini hari Waktu Indonesia Barat.

Pasukan Steven Gerrard mengusung misi wajib menang setelah menelan 2 hasil imbang dan 1 kekalahan di tiga laga sebelumnya turun dengan mengandalkan formasi 4-3-2-1 bersama dengan Danny Ings sebagai ujung tombak.

Aston Villa hanya mampu melepaskan 12 kali tembakan dengan 6 diantaranya merupakan shoot on target meski begitu mereka tidak berhasil menciptakan satupun gol.

Di sisi lain Fulham yang kini bertengger di papan tengah klasemen mampu menciptakan 18 peluang dan 8 diantaranya tepat sasaran Tak hanya itu unggul penguasaan bola 61% membuat Fulham mampu membuka skor lebih dulu lewat aksi dari Harry Wilson saat pertandingan memasuki 36 menit.

Baca Juga: MAHFUD MD MARAH! File CCTV Dihapus, TGIPF Kehilangan Barang Bukti, Umuh Muchtar Bersikeras!!

Aston Villa yang mencoba untuk menyamakan skor justru mendapatkan petaka setelah Douglaz Luis keluar lapangan karena kartu merah yang didapatkan pada menit 62.

unggul jumlah pemain membuat Fulham berhasil menambah dua gol melalui penalti Alexander Mitrovic Di menit ke-63 dan gol bunuh diri Tyron Mings pada menit ke-83 kekalahan telak atas Fulham membuat posisi pelatih Steven Gerard semakin terpojok.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Cerita Bola, Karena rentetan hasil buruk the vilas namun setelah pertandingan mantan legenda Liverpool itu yakin bahwa ia masih mampu mengangkat kembali performa Aston Villa dan mengatakan dirinya tidak akan mundur dari kursi pelatih meski didesak oleh sebagian fans.

Londisi ini sangat sulit bagi saya Mari kita lihat Apa yang akan terjadi Tetapi kalian sudah mengenal saya sejak lama bahwa ada sepak bola di dalam DNA saya dan saya tentu saja tidak akan mundur begitu saja.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x