Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Everton, Prediksi, Head To Head di Liga Premier Inggris Malam Ini!

- 15 Oktober 2022, 07:07 WIB
Son Heung Min Striker Tottenham Hotspur
Son Heung Min Striker Tottenham Hotspur /Sportkeeda/

PRIANGANTIMURNEWS - Tottenham Hotspur akan bermain melawan Everton di Stadion Tottenham Hotspur pada Sabtu pukul 23.00 WIB di Liga Premier Inggris.

Tottenham Hotspur datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 3-2 atas Eintracht Frankfurt asuhan Oliver Glasner di babak penyisihan grup Liga Champions UEFA.

Dua gol babak pertama dari penyerang Korea Selatan Son Heung Min dan satu gol dari striker bintang Harry Kane memastikan kesepakatan untuk Tottenham Hotspur asuhan Antonio Conte.

Gol dari gelandang Jepang Daichi Kamada dan pemain sayap muda Faride Alidou terbukti hanya menjadi hiburan bagi Eintracht Frankfurt, yang membuat bek tengah Brasil Tuta diusir keluar lapangan pada babak kedua.

Baca Juga: Akhirnya Hotman Paris Bikin Rizky Billar Tetap Ditahan Meski Lesty Kejora Sudah Mencabut Kasus KDRT!

Everton, di sisi lain, kalah 2-1 dari Manchester United Erik ten Hag. Gol babak pertama dari pemain sayap Brasil Antony dan bintang Portugal Cristiano Ronaldo memastikan kemenangan bagi Manchester United.

Gelandang Nigeria Alex Iwobi mencetak gol untuk Everton.

head to head dan Angka Kunci Tottenham Hotspur vs Everton

Dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Sportkeeda, Dalam 31 pertemuan head to head antara kedua belah pihak, Tottenham Hotspur memegang keuntungan yang jelas.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x