Bikin Terharu! Akhirnya Pemain Timnas Belanda ini Menyatakan Siap untuk Membela Timnas Indonesia

- 25 Oktober 2022, 11:05 WIB
Foto Justin Hubner /tangkapan layar dari youtube Garuda Space
Foto Justin Hubner /tangkapan layar dari youtube Garuda Space /

PRIANGANTIMURNEWS – Nama Justin Hubner salah satu pemain Timnas Belanda sedang banyak dibicarakan di kalangan pecinta sepak bola tanah air lantaran telah menyatakan niatnya untuk membela Timnas Indonesia.

Padahal pada pertengahan tahun ini pemain Wolverhampton Wanderes masih membela Timnas Belanda U-19 di elite round kualifikasi Piala Eropa U-19 2022 tepatnya pada 1-7 Juni 2022 berperan sebagai bek tengah, Justin Hubner gagal membantu young Orange mendulang hasil positif.

Satu grup dengan Serbia, Ukraina, dan Norwegia. Timnas Belanda U-19 finish sebagai juru kunci dengan koleksi satu angka.

Baca Juga: Statistik Zalnando Bersama Persib Bandung di Liga 1 2022/2023   

Setelah kegagalan Timnas Belanda U-19, Hamdan Hamedan yang dipercaya oleh PSSI melakukan negosiasi dengan pemain keturunan langsung menghubungi Justin Hubner pada Juni 2022.

Gayung pun bersambut Justin Hubner menerima tawaran menjadi warga negara Indonesia dan siap membela Timnas Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20 2023.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada segenap pimpinan dan staf PSSI yang mendukung penuh gerak cepat ini serta agen dan orang tua pemain,”kata Hamdan Hamedan.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Series Doa Mengancam, Full Episode 5, Tayang 26 Oktober 2022

Akun @footballtalentnesia juga yang membocorkan federasi sepak bola Belanda atau KNVB sudah merelakan kepergian Justin Hubner ke Indonesia.

Karena itu Justin Hubner tidak diandalkan oleh Timnas Belanda U-19, terbukti pada September lalu saat Timnas Belanda U-19 turun kualifikasi Piala Eropa U-19 2023 tidak ada lagi nama Justin Hubner.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x