Kaget! Ciro Alves Akui Rindu Kepada Bobotoh Persib Akibat Libur yang Panjang

- 25 Oktober 2022, 06:36 WIB
Ciro Alves yang rindu kepada Bobotoh.
Ciro Alves yang rindu kepada Bobotoh. /Youtube/Berita Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Memilih tetap di Indonesia saat kompetisi ditunda striker Persib Bandung Ciro Alves akui rindu Bobotoh.

Persib Bandung meliburkan tim hingga 30 Oktober 2022 sembari menunggu keputusan lapan dimulainya kembali kompetisi Liga yang ditunda akibat tragedi Kanjuruhan.

Dengan begitu sang pelatih, Luis Milla dan pemain Daisuke Sato memilih untuk pulang sementara ke negara asalnya.

Namun Ciro Alves melakukan hal berbeda meski begitu striker Persib Bandung asal Brazil Ciro Alves memilih untuk tetap berada di Indonesia tepatnya di Kota Bandung.

Baca Juga: Tak Betah Dicadangkan, Ezra Walian Tinggalkan Persib Menuju Bali!? Benarkah? Cek Faktanya

Meski saat ini Persib Bandung belum ada latihan bersama. Saya berada di Indonesia Kota Bandung saya tidak bepergian saya lebih memilih untuk berada di rumah dan fokus pada kesiapan fisik dan mulai memikirkan tanggal 25 November wacana Liga dimulai ujar Ciro Alves.

Selain melakukan latihan ringan, Ciro Alves pun mengisi kekosongan waktunya dengan jalan-jalan dan mencicip kuliner yang ada di kota Bandung.

Walaupun anak dan istri sedang berlibur ke Bali selama satu pekan, saya memilih berdiam di rumah dan latihan kadang-kadang juga pergi keluar untuk makan dan mengenal restoran yang ada di Bandung.

Tapi saya lebih senang berada di rumah bersama keluarga, ungkap Ciro Alves. Dengan diberhentikannya kompetisi hal yang dirindukan oleh Ciro Alves adalah bertemu Bobotoh dan mengenakan baju biru Persib Bandung.

Baca Juga: Kaget! Dilirik Klub Raksasa Liga 1 Meksiko Luis Milla Ditawari Tinggalkan Persib Bandung! Cek Faktanya

Saya rindu kepada Persib fans Bobotoh selain itu saya juga rindu mengenakan seragam Biru Persib Bandung imbuhnya.

Meski hanya berada di rumah, ia pun mengaku betah tinggal di Kota Bandung sehingga memilih untuk tidak bepergian termasuk pulang ke negara asalnya.

Ia juga mengisi kesehariannya dengan melakukan olahraga ringan dan menunggu keputusan tim untuk menggelar kembali latihan bersama.

Terkait tragedi Kanjuruhan yang hingga saat ini tercatat menewaskan 135 orang Ciro pun mengungkapkan belasungkawa terhadap seluruh keluarga korban dan berharap persepakbolaan di Indonesia kedepan bisa lebih baik lagi.

Baca Juga: Tiba di Bandung Langsung Disambut Adik Legenda Inter Millan Gabung Dengan Persib!? Cek Faktanya

Saya sangat berduka dengan apa yang terjadi di Kanjuruhan juga cukup sedih ketika kompetisi harus ditunda sementara.

Namun bagi saya yang terpenting saat ini semua harus berbenah agar kedepan bisa tercipta keamanan dalam setiap pertandingan ungkap Ciro Alves.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube Berita Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x