Tak Betah Dicadangkan, Ezra Walian Tinggalkan Persib Menuju Bali!? Benarkah? Cek Faktanya

- 23 Oktober 2022, 19:46 WIB
Diduga Ezra Walian akan mrninggalakan Persib.
Diduga Ezra Walian akan mrninggalakan Persib. /YouTube/PLANET FOOTBALL/



PRIANGANTIMURNEWS - Salah satu pemain Persib Bandung Ezra Walian dikabarkan telah meninggalkan kota Bandung.

Diketahui Ezra Walian akan berlabuh ke pulau dewata yaitu pulau Bali. Seperti yang diketahui, Ezra Walian merupakan salah satu sosok pemain Persib Bandung yang kini mulai redup.

Hal ini dikarenakan pelatih anyar Persib Bandung Luis Milla kerap mencadangkannya dan tidak memainkannya di suatu taman lini Persib Bandung.

Terkait hal itu sempat muncul rumor Ezra Walian akan meninggalkan Persib Bandung dalam waktu dekat. Hingga kini Ezra Walian akhirnya meninggalkan Persib Bandung menuju ke Bali.

Baca Juga: Betah Berkarir di Persib Bandung, Manuel Perez Minta Naturalisasi! Kenapa? Cek Faktanya

Apakah tujuan Ezra Walian sebenarnya? apakah Ezra Walian akan berlabuh ke Bali United satu-satunya klub Liga 1 yang ada di Pulau Bali.

Mengingat Ezra Walian dikabarkan kecewa dengan Persib Bandung yang kerap tidak memainkannya karena kalah bersaing dengan punggawa Persib lainnya.

Diketahui Ezra Walian mengungkapkan pergi ke Bali hanya untuk memanfaatkan waktu liburan dengan mengunjungi destinasi wisata yang ada di Pulau Bali.

Tidak hanya Ezra Walian, ternyata para punggawa Persib lainnya juga ikut berlibur ke Pulau Bali tersebut.

Baca Juga: Kaget! Dilirik Klub Raksasa Liga 1 Meksiko Luis Milla Ditawari Tinggalkan Persib Bandung! Cek Faktanya

Meski berada di Bali, Ezra Walian mengaku tetap akan setia menjalankan tugasnya sebagai pemain Persib Bandung untuk tetap berlatih.

Seperti yang sudah di informasikan sebelumnya Persib Bandung memberikan waktu libur lebih panjang dibandingkan sebelumnya namun pada tanggal 24 Oktober 2022 setiap pemain akan kembali berlatih dan menjalankan program latihan rutin.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x