Betah Berkarir di Persib Bandung, Manuel Perez Minta Naturalisasi! Kenapa? Cek Faktanya

- 22 Oktober 2022, 11:51 WIB
Manuel Perez diduga ingin naturalisasi di Indonesia.
Manuel Perez diduga ingin naturalisasi di Indonesia. /YouTube/ZONA LIGA/



PRIANGANTIMURNEWS - Asisten pelatih Persib Bandung yakni Manuel Perez diam-diam ingin di naturalisasi menjadi warga negara Indonesia.

Hal ini rumornya dilakukan karena kecintaannya terhadap Persib Bandung sehingga dengan kecintaannya terhadap Persib itu Manual Perez pun menjalani kursus bahasa Indonesia.

Maklum saat ini skor Persib Bandung dihuni mayoritas pemain lokal atau berbahasa Indonesia hanya 4 pemain yang merupakan pemenang asing sesuai dengan kuota yang ditetapkan di Liga 1 2022-2023.

Baca Juga: Tiba di Bandung Langsung Disambut Adik Legenda Inter Millan Gabung Dengan Persib!? Cek Faktanya

Sejauh ini Manuel Perez ini mengaku sudah menguasai dua bahasa dari dua negara berbeda masing-masing adalah bahasa Inggris dan bahasa Spanyol yang merupakan bahasa dari negaranya.

Sementara untuk bahasa India Manuel Perez ini mengaku belum begitu lancar meski pernah menangani tim yang berada di negara Bollywood tersebut.

Menurutnya India memiliki sedikit perbedaan bahasa yang sulit itu bahasa Cina Kalau bahasa Indonesia terbilang cukup mirip dengan bahasa Spanyol ujar Manuel Perez.

Baca Juga: Persib Diusir Dari Kota Bandung Pindah Ke Pulau Papua!? Benarkah? Cek Faktanya

Saat ini Manuel Perez mengaku sangat menyukai bahasa Indonesia. Ia merasa bahasa Indonesia tidak sulit untuk dipelajari lantas dengan rasa bangga dan cinta serta bentuk kepeduliannya terhadap Persib Bandung.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube ZONA LIGA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x