2 Pemain Calon Naturalisasi Ini Sudah Melakukan Pemeriksaan Kesehatan dan Hasilnya Seperti Ini

- 29 Oktober 2022, 07:44 WIB
Foto 2 Pemain calon Naturalisasi /tangkapan layar dari youtube Onews
Foto 2 Pemain calon Naturalisasi /tangkapan layar dari youtube Onews /

PRIANGANTIMURNEWS – Proses naturalisasi dua pemain berdarah Belanda untuk bergabung Timnas Indonesia U-20 tidak menemukan banyak kendala.

Dua pemain calon naturalisasi itu yakni Ivar Jenner dan Justin Hubner, kedua pemain yang diproyeksikan memperkuat Indonesia di ajang Piala Dunia U-20 telah menjalani pemeriksaan Kesehatan pada 25 Oktober 2022 di rumah sakit daerah Jakarta dengan hasil memuaskan.

Kedua pemain naturalisasi ini dibutuhkan oleh Shin Tae Young untuk memperdalam skuad Timnas Indonesia pada kompetisi level dunia.

Baca Juga: 10 Transfer Liga 1 2022 - 2023 Paling Hot : Sananta dan Saddil Ke Persib, Kambuaya di Pantau Tim Malaysia?

“Alhamdulillah pemeriksaan Kesehatan 2 pemain calon naturalisasi ini berjalan lancar dan baik,”ujar head of medical PSSI dokter Syarif Alwi.

Menurut dokter Syarif Alwi tim medis melakukan pemeriksaan untuk mengetahui kondisi kedua sang pemain.

“Kami melakukan pemeriksaan untuk mengetahui kondisi kedua sang pemain, kami melakukan pemeriksaan secara menyeluruh kepada mereka,”kata dokter Syarif Alwi.

Kedua pemain diketahui sudah sampai di Jakarta pada Minggu 23 Oktober 2022, setelah selesai tes medis keduanya akan segera melengkapi dokumen-dokumen yang dibutuhkan untuk diajukan kepada teman kumham.

Baca Juga: Ayo Buruan!, Kuliner Khas Pangandaran Paduan Antara Kepiting Bakau dan Kerang Batik Hanya di The Allure Villas

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube ONEWS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x