Tak Sanggup Lagi Main di Eropa! Luis Suarez Gabung Dengan Bali United Pada Musim 2023 Mendatang!

- 8 November 2022, 21:44 WIB
Diduga Luis Suarez akan gabung dengan Bali United secepatnya.
Diduga Luis Suarez akan gabung dengan Bali United secepatnya. /YouTube/ZONA LIGA/



PRIANGANTIMURNEWS - Kabar mengejutkan datang dari mantan pemain Barcelona Luis Suarez yang kabarnya sedang didekati salah satu klub Liga 1 Indonesia yakni Bali United.

Seperti diketahui saat ini Luis Suarez berstatus free transfer atau tanpa klub setelah berpisah dengan klub asal Uruguay Nasional.

Di Nasional Luis Suarez berjasa membawa klub tersebut juara Liga Uruguay di musim 2022 dengan perolehan 81 angka.

Namun sayang usai membawa klubnya menjuarai Liga Uruguay ia memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Nasional.

Baca Juga: Raffi Ahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PSSI!? Langsung Susun Jadwal Liga 1! Cek Faktanya

Sehingga Luis Suarez akan berstatus agen bebas per Januari 2023 mendapatkan kabar bahwa Luis Suarez akan bebas transfer di musim 2023.

Akun resmi Bali United tiba-tiba mendekati mantan pemain Liverpool tersebut akun resmi Bali United itu mengomentari postingan Fabrizio Romano dengan emoji mata sambil menandai akun Fabrizio Romano.

Lalu apakah itu merupakan tanda jika Bali United berminat mendatangkan Luis Suarez. Bali United sendiri merupakan salah satu tim di Liga 1 yang menjadi perhatian pemain top Eropa untuk berlabuh.

Mesut Ozil dan Elise Mertens contohnya 2 pemain ini secara terang-terangan berminat untuk bermain dengan Bali United karena memiliki pesona pantai yang memukau.

Baca Juga: Ditawar Persib Dengan Harga Miliaran! Ramadhan Sananta Ikut Jejak Marc Klok!

Oleh karena itu kemungkinan juga Luis Suarez akan menerima pinangan Bali United di Musim 2023.

Apalagi jika kita menilik kepada setiap pemain bintang Eropa yang sudah berusia tua mayoritas memilih berlabuh ke Liga Asia untuk melanjutkan karirnya di sepak bola. Hal ini dikarenakan tidak lagi mampu bersaing di Liga Eropa.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube ZONA LIGA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x