Detik-Detik Wojciech Szczesny Kerasukan Wakabayashi Penalti Messi Juga Bisa Dimentahkan!

- 1 Desember 2022, 15:11 WIB
Potret Aksi Penyelamatan Kiper Polandia atas Tendangan Lionel Messi
Potret Aksi Penyelamatan Kiper Polandia atas Tendangan Lionel Messi /Youtube Cerita Bola/

PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Polandia harus menyerah 2-0 saat menghadapi Argentina di matchday terakhir babak penyisihan Grup C Piala Dunia 2022.

Meski begitu Robert Lewandowski dan kawan-kawan masih tetap lolos ke babak 16 besar Piala Dunia sebagai runner up grup di bawah Argentina setelah Meksiko hanya mampu menang 2-1 melawan Arab Saudi.

Bermain di stadion 974 Qatar pada satu Desember dini hari Polandia menurunkan formasi 4-4-2 dengan mengandalkan Robert Lewandowski di Lini depan.

Sementara itu Argentina yang mengincar kemenangan di laga ini mengandalkan formasi 4-4-3 dengan Trio Lionel Messi, Julian Alvarez, dan Angel Di Maria sebagai juru gedor.

Baca Juga: RESMI!! Cristiano Ronaldo Bergabung ke Al Nassr Gaji Tertinggi Didunia! Ini Durasi Kontrak dan Gajinya!

Sejak peluit pertama dibunyikan Argentina langsung tampil menekan hingga tidak memberi kesempatan Polandia untuk berkembang di 10 menit babak pertama pertandingan Argentina langsung menciptakan 3 peluang termasuk di antaranya tembakan Lionel Messi ke tiang dekat.

Namun di bawah mistar gawang Polandia masih belum mampu dijebol oleh pemain Albiceleste di sisi lain Polandia berusaha membangun serangan untuk mencetak gol lebih dulu namun Robert Lewandowski dan kawan-kawan selalu dipaksa bertahan di sepertiga akhir lapangan permainan sendiri.

Argentina nyaris membuka skor Di menit ketiga-tiga ketika sepak pojok Angel Di Maria langsung mengarah ke pojok atas gawang namun lagi-lagi Szczesny ini berhasil menghalau bola.

Szczesny kembali menyelamatkan gawangnya ketika kiper milik Juventus itu menepis bola tembakan Julian Alvarez yang masuk dari sisi kiri di menit ketiga enam berselang satu menit Argentina mendapatkan hadiah penalti.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x