LINK LIVE STREAMING: Kamerun vs Serbia Lengkap Dengan Prediksi Skor dan Head to Head Piala Dunia 2022 Qatar

- 28 November 2022, 16:14 WIB
Potret Skuad Kamerun di Piala Dunia 2022
Potret Skuad Kamerun di Piala Dunia 2022 /Sportkeeda/

PRIANGANTIMURNEWS - Kamerun dan Serbia saling berhadapan di Stadion Al Janoub pada pertandingan putaran kedua Grup G pada hari Senin.

Kedua belah pihak akan mencari untuk mendapatkan kampanye Piala Dunia FIFA mereka dan berjalan setelah kehilangan pembuka grup masing-masing.

Kamerun gagal memulai kampanye Piala Dunia mereka saat mereka kalah tipis 1-0 melawan Swiss Kamis lalu.

Mereka gagal merasakan kemenangan dalam lima pertandingan berturut-turut, kalah tiga kali dan mengklaim dua kali seri dalam kurun waktu itu.

Baca Juga: Helikopter Jatuh Satu Meninggal, Kapolri: Heli Hilang Kontak dalam Kondisi Cuaca Buruk  

Perjuangan Kamerun baru-baru ini disebabkan oleh kurangnya serangan mereka, di mana mereka hanya mencetak dua gol dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Seperti Afrika Tengah, Serbia diberi baptisan api dalam pembukaan Piala Dunia mereka saat mereka dikalahkan 2-0 oleh tim bertabur bintang Brasil pada hari Kamis.

Sebelum itu, mereka dalam enam pertandingan tak terkalahkan, mengklaim lima kemenangan dan satu hasil imbang yang mengesankan.

Dengan harapan Piala Dunia mereka sudah dipertaruhkan, Kamerun dan Serbia harus menghindari kekalahan pada Senin karena mereka duduk di paruh bawah klasemen grup.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x