Piala Dunia 2022, Brasil Berhasil Mengalahkan Serbia dengan Skor 2-0 Tanpa Balas

- 25 November 2022, 06:35 WIB
 Brasil Berhasil Mengalahkan Serbia dengan Skor 2-0 Tanpa Balas
Brasil Berhasil Mengalahkan Serbia dengan Skor 2-0 Tanpa Balas /Antara Foto

PRIANGANTIMURNEWS- Tarian samba Richarlison membawa Timnas Brasil menang di laga perdana mereka di Grup G Piala Dunia 2022 dengan skor 2-0 saat menghadapi Serbia di Lusail Iconic Stadium, Qatar.

Menit-menit awal, Brasil langsung tancap gas dengan mengepung pertahanan Serbia. Neymar yang menjadi motor serangan memimpin Tim Samba untuk segera mencetak gol.

Pada menit 21, Neymar berhasil melepaskan diri dari penjagaan pemain Serbia. Namun sayang, tembakannya masih berhasil diblok bek lawan yang sigap menghawalu bola.

Baca Juga: Sejarah Singkat 25 November Dijadikan Hari Guru Nasional

Rapinha yang mendapat umpan dari Lucas Paqueta berhasil melakukan tendangan ke arah gawang. Hanya saja, bola kembali berhasil diselamatkan kiper Serbia.

Pada Babak pertama skor akhir Brasil vs Serbia masih 0-0 karena tidak ada yang berhasil mencetak gol.

Brasil langsung melancarkan serangan pada detik-detik awal paruh kedua. Timnas Brasil benar-benar membobardir pertahanan Serbia. Neymar dan kolega tidak membiarkan lawannya untuk menguasai bola. Ujungnya, pada menit 62, tembakan jarak dekat Richarlison berhasil mengubah skor.

Baca Juga: Dwonload Sekarang, 25 Link Twibbon Hari Guru Nasional 2022, Pas Jadi Profil WA dan IG

Richarlison kembali menjadi pengubah skor saat mencetak gol kedua di menit 73. Menerima umpan dari Vinicius, pemain Tottenham Hotspur itu melesatkan bola dengan sangat indah dengan tendangan salto.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Piala Dunia 2022 Qatar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x